Sukses

Entertainment

Setelah Ngunduh Mantu, Bella Bonita Dilarikan ke Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Bella Bonita harus dilarikan ke rumah sakit setelah acara ngunduh mantu. Pada postingan yang dibagikan Denny Caknan, Bella terlihat berbaring di rumah sakit.

Hidung dan mulut Bella Bonita terlihat dipasang alat bantu pernapasan. “KUAT yuk SAYANG,” tulis Denny Caknan seperti yang dikutip dari akun Instagram pribadinya.

Akan tetapi, belum diketahui pasti apa yang menyebabkan Bella Bonita dilarikan ke rumah sakit. Diduga kuat, istri dari Denny Caknan ini mengalami kelelahan.

Ngunduh Mantu

Sebelum dilarikan ke rumah sakit, Denny Caknan dan Bella Bonita terlihat masih berada dalam suasana bahagia setelah menggelar acara akad nikah pada 18 Agustus 2023.

Acara ngunduh mantu yang digelar di Pendapa Kepatihan Ngawi ini terlihat meriah. Pasangan ini terlihat sangat bahagia dan momen ini pun berhasil menarik perhatian netizen.

Kelelahan

Akan tetapi di tengah kebahagiaan itu, kabar kurang menyenangkan dari Denny Caknan. Pasalnya Bella Bonita harus dilarikan ke rumah sakit lantaran diduga mengalami kelelahan

Untungnya kondisi buruk itu tak berlangsung lama. Walaupun sang istri masih terbaring di rumah sakit, akan tetapi Denny mengatakan jika kondisi Bella Bonita sudah membaik. "Sudah agak mendingan," tulis Denny Caknan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading