Sukses

Entertainment

Kolaborasi bareng JKT48, Shopee Live Erigo Bikin Geger karena Raup 5 Miliar Kurang dari 10 Menit

Fimela.com, Jakarta Bagi pencinta brand lokal, kurang lengkap rasanya kalau nggak membahas Erigo. Brand fashion yang satu ini dikenal dengan desain dan koleksi kekinian yang cocok banget untuk anak muda zaman now. Brand yang didirikan oleh Muhammad Sadad pada 2013 ini bahkan berhasil go international dan membuktikan kualitasnya ke mancanegara.

Nah, baru-baru ini Erigo bikin kejutan baru. Berkolaborasi dengan JKT48, Erigo menghadirkan sesi Shopee Live yang ternyata berhasil meraup cuan Rp5 miliar kurang dari 10 menit! Seperti apa sih ceritanya?

Cetak Rekor Penjualan Kurang dari 10 Menit

Prestasi kembali ditorehkan oleh Erigo dalam sesi live streaming di Shopee Live yang berlangsung pada Jumat (18/8/2023). Bekerja sama dengan JKT48, Erigo memberikan promo diskon hingga 80 persen untuk pembelian yang dilakukan selama live berlangsung. Kurang dari 10 menit pertama live di Shopee Live, penggemar JKT48 langsung menyerbu berbagai produk yang ditawarkan, membuat Erigo meraup omzet Rp5 miliar.  

Rekor penjualan dalam waktu kurang dari 10 menit pertama tersebut tidak lepas dari antusiasme para penggemar setia JKT48, yang memborong koleksi t-shirt kolaborasi terbaru Erigo x JKT48. Koleksi edisi terbatas tersebut menghadirkan berbagai jenis desain menarik, dengan menampilkan nama setiap member JKT48 di bagian depan kaus.

Kerja Keras yang Membuahkan Hasil Istimewa

Penghasilan menggiurkan yang diperoleh Erigo dalam durasi tak sampai 10 menit itu diperoleh usai menerima lebih dari 33 ribu pesanan. Berkat pencapaian itu, Muhammad Sadad selaku owner Erigo memberikan apresiasi sebesar-besarnya untuk para penggemar, JKT48, dan juga Shopee sebagai penyedia fitur live shopping interaktif yaitu Shopee Live.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Muhammad Sadad kepada seluruh pihak lainnya yang ikut membantu menyukseskan live streaming mereka di Shopee Live, hingga mencapai target omzet dengan durasi waktu yang terbilang singkat.

"Seluruh keluarga besar Erigo mengucapkan terima kasih untuk semua fans JKT48, serta semua tim Shopee yang terlibat. Kerja keras kita di hari kemerdekaan ini membuahkan hasil. Kita sudah 7 tahun bekerja sama dengan JKT48 dan perjuangan bareng mereka tidak sia-sia. Dari hati terdalam kita mengucapkan terima kasih banyak.” kata Muhammad Sadad di menit ke-14 live streaming di Shopee Live Erigo bersama JKT48 pada Jumat (18/8/2023).

Kesuksesan penjualan Erigo bersama JKT48 di Shopee Live juga diakui oleh aktor sekaligus  pembawa acara dengan julukan Sultan Andara, Raffi Ahmad, lewat unggahan di akun Instagram @raffinagita1717. Unggahan itu menampilkan dirinya hadir dalam sesi live streaming Shopee Live Erigo bersama JKT48.

Diskon dan Promo yang Memikat

Tawaran diskon menggiurkan hingga 80 persen yang bisa didapatkan selama live streaming juga jadi pemikat penggemar JKT48 dan Erigo serta pengguna setia Shopee untuk mendapatkan berbagai produk yang ditawarkan, seperti hoodie, kemeja, hingga kaus yang punya style unik.

Sejak bergabung di Shopee pada 2017 lalu, Erigo sebagai brand lokal kebanggan anak bangsa selalu berpartisipasi dalam setiap kampanye angka kembar yang Shopee hadirkan. Erigo juga dan kerap berhasil menjadi brand favorit di berbagai kampanye besar tahunan Shopee.

FYI, Erigo mulai memasuki pasar global lewat Program Ekspor Shopee yang berjalan pada 2002 lalu. Inilah yang membuat Erigo berhasil memperluas jangkauannya, mulai dari Malaysia, Singapura, Filipina, sampai Thailand. Erigo juga sudah mulai merasakan sendiri bagaimana dukungan Shopee yang terus memberikan inovasi dalam memaksimalkan potensi seller lokal dalam mengembangkan bisnisnya.

Berbagai promo menarik, kampanye tematik, sampai fitur paling interaktif seperti Shopee Live hadir untuk memaksimalkan pengalaman pembeli hingga mengembangkan bisnis bagi para pelakunya. Dengan popularitas live shopping yang jadi alat belanja berbagai kebutuhan, makin digemari dan diminati masyarakat, Erigo juga makin fokus mengembangkan strateginya di ranah Shopee Live.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading