Sukses

Entertainment

Kondisi Bella Bonita Sempat Drop Usai Resepsi, Denny Caknan Beri Semangat

Fimela.com, Jakarta Kondisi kesehatan Bella Bonita mengalami naik turun sepekan terakhir. Sejak sebelum resespi lalu ia sempat harus beristirahat untuk memulihkan tubuhnya.

Untungnya di acara yang digelar Jumat, 18 Agustus 2023 kemarin, Bella sudah cukup sehat. Ia dan suami melakoni prosesi Ngunduh Mantu di kediaman Denny di Ngawi, Jawa Timur.

Namun belakangan diketahui Bella Bonita masih belum sepenuhnya sehat. Lewat akun Instagram, Denny membagikan kabar terbaru istrinya yang kembali jatuh sakit.

"Kuat yuk sayang," tulis Denny Caknan di Instagam Story-nya Minggu (20/8/2023) kemarin.

Masuk Rumah Sakit

Bella tampak terkulai lemas dan harus terbaring. Ia terpaksa dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan lebih lanjut.

Di foto yang diunggah Denny, Bella tampak menggunakan alat bantu pernapasan. Wajahnya masih mengenakan makeup, tapi tampak kehilangan tenaga.

Update Terkini

Tak lama kemudian Denny kembali mengunggah foto istrinya yang sedang tertidur. Ia mengabarkan jika kondisi istrinya saat itu sudah lebih baik.

Sanak keluarga hadir menjenguk Bella yang sedang berusaha pulih secepat mungkin. Ia akhirnya menyapa dan mengupdate kondisinya di medsos.

"Terimakasih doa dan perhatiannya semua… Allhamdulillah Bellbon sudah mendingan kok," tutur Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading