Sukses

Entertainment

Krist Perawat Gelar Konser di Jakarta, Tampil Memesona Akui Mulai Suka Makanan Indonesia

Fimela.com, Jakarta Aktor dan penyanyi Krist Perawat baru saja menggelar konser di Jakarta bertajuk Krist Solo Concert Asia Tour 2023, di Kuningan City Ballroom, Sabtu (18/8/2023). Tampil memesona, Krist yang sudah dua kali ke Indonesia mengaku mulai menyukai makanan lokalnya.

"Kesan pertama waktu itu belum begitu bisa makan makanan Indonesia, sekarang sudah (mencoba) berbagai macam makanan, jadi sekarang enjoy dengan makanan Indonesia," kata penyanyi kelahiran 1995 itu.

Krist Perawat pun berharap kehadirannya bisa menghibur para penggemarnya di Jakarta. Saat konser berlangsung, aktor asal Thailand itu pun begitu memanjakan para penggemarnya.

Kedatangan Krist Perawat ke Jakarta mendapat sambutan yang begitu meriah dari para penggemarnya.

Sepanjang acara berlangsung, Krist terus memamerkan wajah rupawannya yang penuh dengan senyuman.

Bercerita tentang dirinya, Krist yang kini sudah menekuni profesi sebagai presenter, penyanyi, dan aktor ingin menjajal hal lain.

Meski begitu, menjadi menyanyi adalah profesi yang benar-benar disukainya.

ya, sejak kecil Krist begitu dekat dengan musik. Bermain alat musik pun disebutnya akan menjadi sesuatu yang akan terus ia lakukan.

Krist mengaku dirinya sudah jago bermain drum. Namun ia tak puas sampai di situ dan ingin mendalami alat musik piano dan gitar.

Jika sudah menguasai lebih banyak alat musik, tentunya Krist akan menyuguhkan penampilan dan pesona berbeda. Kami tunggu Krist!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading