Sukses

Entertainment

Masuk ke Minimarket, Nagita Slavina Dianggap Bidadari

Fimela.com, Jakarta Penampilan Nagita Slavina tak pernah luput dari sorotan publik. Tak hanya saat ia menghadiri berbagai acara, namun sejumlah aktivitas keseharian ibu dua anak itu pun tak pernah luput dari perhatian. Salah satu yang menuai decak kagum ialah saat Nagita Slavina berkunjung ke salah satu mini market.

Dalam video yang beredar di sosial media, istri dari Raffi Ahmad itu tampak seperti perempuan pada umumnya saat ingin berbelanja ke mini market. Tampil berbusana casual, unggahan dari akun @nagita.fc itu menyebut Nagita Slavina tampil layaknya seorang remaja usia belasan.

"ABG AMAT @raffinagita1717," tulis akun tersebut dalam caption-nya.

Detail Penampilannya

Di momen tersebut, Gigi terlihat tampil menggunakan busana casual nuansa kuning. Ia pun terlihat tak menggunakan banyak aksesoris di momen tersebut.

Dengan riasan yang natural, Nagita Slavina hanya menata rambutnya sedemikian rupa sehingga terkesan rapi. Meski minim riasan, namun pesona Nagita Slavina di momen tersebut, Gigi, sapaan akrabnya terlihat memancarkan aura kecantikan. 

Banyak Pujian

Tak pelak, unggahan tersebut pun menuai ragam komentar dari warganet. Sebagian besar komentar yang masuk memberikan pujian terhadap pesona kecantikan Nagita Slavina di video tersebut.

"Masya Allah Mama gigi itu kulit dari ujung kepala sampai kaki. Bening pisaaan asli cantik pake banget," kata salah satu warganet. "Weill ABG bangettttt, ini mah bukan ibu anak 2 tapi anak gadisssss," ujar yang lain. "Ni manusia apa bidadari sih," ucap yang lain lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading