Sukses

Entertainment

6 Potret Cantik Memesona Raihana Zemma Putri Sahrul Gunawan

Fimela.com, Jakarta Rihana Zemma Gunawan jadi salah satu anak artis Indonesia yang kerap mencuri perhatian publik. Seperti diketahui, anak Sahrul Gunawan ini kini mempunyai gelar Puteri Remaja Batik DKI Jakarta 2023.

Sejak menyandang gelar tersebut, gadis cantik ini pun punya kegiatan yang padat. Sebut saja mulai dari fashion show hingga upacara HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Istana Merdeka pada 17 Agustus 2023.

Lantas seperti apa potret cantik Rihana Zemma Gunawan anak Sahrul Gunawan? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Raihana Zemma Gunawan jadi finalis di ajang Puteri Anak dan Remaja DKI Jakarta 2023. Ia sukses meraih gelar sebagai Puteri Batik Remaja DKI Jakarta 2023.

Menyandang gelar Puteri Batik Remaja DKI Jakarta 2023, Zemma pun kini disibukkan dengan berbagai aktivitas mulai dari pemotretan hingga fashion show.

Salah satunya adalah saat Zemma menjalani sebuah pemotretan beebrapa waktu llau. Ia terlihat memesona saat menjalani pemotretan sebuah brand batik lokal.

Tak hanya itu, Zemma juga terlihat hadir sebagai perwakilan di acara bali Fashion Trend 2023.

Dalam acara tersebut, Zemma tampil cantik dengan mengenakan dress panjang bermotif batik.

Zemma juga terlihat hadir di Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 di Istana Merdeka, Jakarta. Ia juga tampak berfoto dengan Sandiaga Uno.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading