Sukses

Entertainment

Pesan Terakhir Ibunda Tora Sudiro Sebelum Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari keluarga Tora Sudiro. Ibunda Tora menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu (19/8/2023) di Rumah Sakit Mayapada Tanggerang.

Ibunda Tora meninggal pada usia 70 tahun. Diduga Ia meninggal karena penyakit yang dideritanya yaitu penyakit pneumonia. Kini jenazah sudah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

“Lancar, tidak ada kendala apapun. Yaudah, semoga beliau diterima disisi-Nya,” ucap Tora di TPU Tanah Kusir (20/8/2023).

Pesan Terakhir

Sebelum kepergian sang ibu, Tora mengatakan bahwa ibunya mempunyai pesan untuk tolong jaga ayah (suaminya) karena memang sudah lanjut usia dan juga ingin keluarganya saling sayang.

“Kemarin cuma nitip jagain bapa saya, cucu-cucu. Pokonya kompak terus, saling sayang-sayangin,” Ungkap Tora.

“Yang paling penting papah sih, maksudnya kan umur papa sudah lebih tua daripada mamah. Terus kondisinya juga udah bukan yang fit-fit banget, jadi ya emang sekarang yang harus diperhatikan ya papa,” ucap Mieke Amalia (istri Tora).

Kondisi Sang Ayah

Kondisi ayah Tora saat ini masih berusaha untuk kuat dan denial. Beliau merasakan sedih namun berusaha terlihat senang karena bertemu kerabat lamanya yang datang di pemakaman sang istri.

Mieke mengatakan kalau ayah Tora diurus segalanya oleh Ibunda Tora, mulai dari hal-hal besar hingga hal-hal kecil, itu yang akan membuat ayah Tora merasakan kehilangan.

“Kalau sekarang mungkin belum kerasa karena masih rame orang, mungkin nanti pas dirumah, sendiri,” ucap Mieke.

“Karena papah itu 80% yang ngurusin mamah,” lanjut Mieke.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading