Sukses

Entertainment

Pemain Timnas Pratama Arhan Resmi Menikahi Azizah Salsha, Jokowi: Turut Berbahagia

Fimela.com, Jakarta Pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan kini telah berbahagia karena telah melepas masa lajangnya. Arhan resmi menikah dengan sang kekasih Azizah Salsha pada Minggu (20/8/2023) di Masjid Indonesia, Tokyo, Jepang.

Azizah merupakan tiktoker sekaligus selebgram, ternyata dia juga seorang anak dari anggota DPR RI, Andre Rosiade. Andre Rosiade mengungkap bahwa Arhan memberikan perhiasan berlian sebagai mahar untuk menikahi putrinya tersebut.

Presiden RI juga ikut berbahagia dan mengucapkan selamat kepada pernikahan Arhan dan Azizah. Jokowi juga berharap semoga pernikahannya sakinah maaadah warohmah.

“Saya turut berbahagia atas pernikahan ananda Nurul Azizah Rosiade dengan anada Pratama Arhan,” ucap Jokowi pada awak media (21/8/2023).

Saksi Nikah

Mentri BUMN sekaligus ketua umum PSSI, Erick Tohir dan Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad, telah menjadi saksi perkawinan Arhan dengan Azizah.

Erick Tohir mengunggah video pernikahan Arhan dan Azizah pada instagram pribadinya.

“Saya hadir di Tokyo, menjadi saksi pernikahan Arhan, salah satu andalan Timnas Indonesia,” ucap Erick Tohir pada caption yang digunakannya.

“Langgeng terus sampw kakek nenek ya Arhan dan Zize (nama panggilan Azizah),” lanjutnya.

Konsep Pernikahan

Arhan dan Azizah tampak memukau saat pelaksanaan Ijab Kabul berlangsung dengan menggunakan busana bewarna cream. Mengusung tema pernikahan yang tertutup, Azizah dan Arhan hanya mengundang kerabat dekat saja.

Salah satu selebgram yang terlihat hadir disana yaitu Fuji An. Terlihat dari unggahan foto di instragram @fuji_an sebelum pernikahan dilaksanakan, terdapat foto Azizah, Fuji dan teman-teman yang lainnya sedang mengadakan bridial shower untuk Azizah yang dilengkapi caption

“Masyaallah tabarakallah, happy graduation,” ucap Fuji

Happy graduation menjadi salah satu pilihan ucapan Fuji dan kawan-kawan agar warganet tidak berfikir Azizah akan menikah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading