Sukses

Entertainment

Potret Masayu Clara dan Qausar Harta dengan Si Kembar

Fimela.com, Jakarta Nama Masayu Clara di jagad hiburan Indonesia sudah tidak asing lagi. Ia merupakan akrtis sekaligus model kelahiran 1995 yang menikah dengan Qausar Harta Yudana. 

Bukan waktu yang sebentar untuk keduanya menjalin hubungan hingga kini, dimana Masayu baru saja melahirkan anak kembar dengan bedah caesar tepat pada 9 Agustus 2023 lalu di Rumah Sakit Brawijaya Antasari. 

"Kita udah bikin schedule lahiran itu di tangan 17 Agustus," tutur Masayu di SCTV Infotainment, baru-baru ini. 

Tidak Sesuai Rencana

Saat proses kehamilan, tentu akan ada prediksi-prediksi kehamilan. Prediksi tersebut bisa saja tepat sasaran, namun tak jarang pula yang meleset dari perkiraaan awal. Seperti pada waktu kelahiran anak Masayu dan Qausar. Kelahiran bayi kembarnya memang tidak sesuai jadwal yang ditentukan.

"Tanggal 9 kemarin tiba-tiba pagi-pagi aku bangun tidur kok ada flek gitu kan dan akhirnya langsung ke rumah sakit," ungkap Masayu. 

"Pas ke rumah sakit di cek apa segala macem ada pembukaan gitu," tambahnya. 

Suami di Aceh

Proses kelahiran seorang istri memang terasa kurang lengkap bila sang suami tidak menemani disisinya. Begitupun dengan Masayu Clara yang mengharapkan kehadiran sang suami di hari kelahiran buah hatinya. 

"Langsung panik ngehubungin abang masih di Aceh kan," ungkap Masayu. 

"Alhamdulillah dikasih gampang sih kemarin, walaupun prosesnya luar biasa, soalnya kirain hampir ga nyampe, " tutur keduanya. 

"Jam 8 malam akhirnya pas banget aku nyampe di kamar, dianya udah mau diangkat ke ruang operasi," timpal Qausar lagi. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading