Sukses

Entertainment

Disebut Mirip Baby Gin, Berikut Potret Masa Kecil Gilang Dirga, Selalu Pegang Gitar

Fimela.com, Jakarta Presenter Gilang Dirga baru saja merayakan ulang tahun ke-34. Acara syukuran digelar bersamaan dengan syukuran khitan putranya, Baby Gin. Pada hari ulang tahunnya, sang istri Adiezty Firza membagikan beberapa potret Gilang waktu kecil.

"Ini BUKAN GIN yaa guys, ini foto PAPANYA GIN karena hari ini dia sedang berulang tahun," tulis adieztyfersa sebagai keterangan foto.

Adiezty membagikan empat potret saat sang suami masih kecil tepat di tanggal kelahirannya yaitu 17 Agustus. Selain ucapan selamat ulang tahun, juga memberikan doa terbaik untuk sang suami.

"HAPPY BIRTHDAY, SUAMI AKUUU!! Semoga Allah selalu memberikan kamu kebahagiaan & rezeki yang berlimpah, keberuntungan di dunia & akhirat, kesehatan & umur yang panjang sampe kita punya cucu nantiii.. Amiiinn," lanjut Adiez.

Berikut beberapa potret masa kecil Gilang Dirga yang kerap disebut mirip sang anak.

Gilang Dirga baru saja genap 34 tahun pada 17 Agustus tahun ini. Sebagai rasa syukurnya, ia menggelar syukuran mewah. Acara itu juga sekaligus syukuran khitan anak pertamanya, Baby Gin. Keduanya kompak mengenakan pakaian adat Palembang.

Tepat di hari ulang tahun sang suami, Adiezty Fierza membagikan empat potret masa kecil Gilang.

Selama ini, banyak netizen yang menyebut Gilang masa kecilnya mirip dengan Gilang Dirga.

Salah satu yang tidak ketinggalan saat foto adalah membawa gitar mainan. '@gilangdirga btw kenapa sih foto kecil kamu megang gitar mulu? Biar apa??,' tulis Adiezty Fierza.

Potretnya lucu dan menggemaskan Gilang Dirga masa kecilnya. 'Amiiinnnnnn, makasih sayaaang ❤️❤️❤️ ILU IMU INU 😘😘😘 aku kan gitaris = gilang tampan dan rispek,' jawab Gilang di kolom komentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading