Sukses

Entertainment

Momen Hangat Ira Wibowo Bersama Sang Ibu Setelah Lima Tahun Tak ke Indonesia, Makan Bersama Katon Bagaskara

Fimela.com, Jakarta Artis senior Ira Wibowo sedang berbahagia. Melalui akun instagramnya, mantan istri Katon Bagaskara itu membagikan beberapa momen bersama sang ibunda. Sibylle Grossek ibu Ira dan Ari Wibowo yang warga negara Jerman sedang ke Indonesia setelah lima tahun.

"Look who’s here. Setelah 5 tahun lebih Mama gak bisa ke Indonesia, akhirnya berkunjung lagi kesini ❤️ Happyyyyyyyyyyy bangettt 🥰Apalagi br skrng ketemu lagi sm semua cucu2nya setelah sekian lama…juga ketemu sahabat2 lama….td main sbntr ke rumah tante Saptilein tersayang….We’ll have such a wonderful time together Mama ❤️ Uhuuuuuuy," tulis Ira Wibowo.

Selama di Indonesia, Ira quality time bersama sang ibunda dan juga anak serta mantan suami, Katon Bagaskara.

Berikut beberapa potret Ira Wibowo dan sang ibu yang kembali ke Indonesia setelah lima tahun.

Potret bahagia bersama sang ibu yang baru datang dari Jerman setelah lima tahun tak ke Indonesia.

Selama di Indonesia, Ira dan Ari Wibowo menikmati quality time. Ira mengajak sang ibu jalan-jalan ke tempat menarik hingga makan.

'Just us and our mom ❤️❤️❤️ Sesorean smp malam jalan2 di PIK…' tulis Ira Wibowo.

Menurut Ira, mamanya takjub dengan pamandangan yang indah. Tidak hanya enak buat jalan-jalan, tapi juga kuliner yang enak-enak.

'Bahkan dpt duren, dan ditemani angin sepoi2 pinggir laut…an afternoon well spent…' sambung kakak Ari Wibowo.

Tidak hanya menikmati waktu berdua dengan Ari Wibowo, Ira menikmati momen hangat makan bersama mantan suami dan anak-anaknya. 'Judulnya: Oma gaolllllll 😁😎 Sunday family dinner…yg milih tempat Radya…si DJ…jadilah oma2 umur 76th main ke Zodiac…Hahahha…tp asyik sih tmptnya…dan makanannya juga enak2 bgt…' tulis Ira.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading