Sukses

Entertainment

Ashanty Lanjut Kuliah S3, Anang Hermansyah: Jadi Aku Belajarnya Sama Kamu Ya Bun

Fimela.com, Jakarta Sukses menjadi penyanyi dan pebianis, Ashanty kini memutuskan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi yaitu S3. Ashanty mengambil kuliah S3 di Universitas Airlangga yang merupakan Universitas terbaik no.2 di Indonesia.

Anang sebagai sumai merasa bangga karena istrinya bisa melanjutkan pendidikan menuju S3. “Hebat ya istriku sudah S3, aku S0,” kata Anang di salah satu video pada kanal YouTube The Hermansyah A6 (20/8/2023).

“Gila.. istri gua hebat banget sekolahnya udah S3, profesor. Jadi aku belajarnya sama kamu ya bun ya,” lanjut Anang.

“Iya aku ajarin,” balas sang istri.

Terdengar kabar pula bahwa Anang Hermansyah pernah gagal 2 kali untuk menempuh pendidikan S1 di UNAIR. Tetapi kini dirinya sedang menempuh pendidikan kuliah S1 di salah satu universitas di Indonesia.

“Ini adalah universitas (UNAIR) impianku dari dulu, kepingin aku kesini tapi gagal terus. Gapapa yang penting istriku udah di sini (UNAIR),” ucap Anang.

 

Pebisnis

Mempunyai usaha dan bisnis yang cukup banyak membuat Ashanty berfikir untuk belajar mengenai bisnis. Salah satu jalan yang Ia ambil yaitu mengikuti perkuliahan S2 jurusan bisnis di Universitas Bina Nusantara. Sebelumnya, Ashanty menempuh pendidikan S1 jurusan Ilmu Politik.

“Yang kedua ini (S2) saya bukan kepaksa tapi keharusan karena saya punya bisnis banyak tapi nggak ngerti basic nya,” ucap Ashanty.

Karena Yayasan

Untuk jenjang pendidikan S3 Ashanty memilih untuk mengambil jurusan Sumber Daya Manusia di Universitas Airlangga.Salah satu alasan mengapa Ia mengambil S3 jurusan tersebut karena dirinya memiliki yayasan sosial yang sudah dibangunnya sejak lama.

“Karena aku concern banget sama sumberdaya di Indonesia. makanya aku sampai bikin yayasan kayak gini,” ucap Ashanty pada awak media (1/7/2023).

“Kan jadi selaras jalannya gitu,” imbuh Ashanty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading