Sukses

Entertainment

Video Mengasuh Anak Viral di Media Sosial, Jennifer Bachdim: Aku Tak Mau Buang Waktu

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Jennifer Bachdim jadi pusat perbincangan publik. Pasalnya video saat istri Irfan Bachdim ini beres-beres rumah sambil menggendong anak jadi viral di media sosial.

Dalam video tersebut, Jennifer beberapa kali menghela napas sambil menggendong anak bungsunya. "Begitulah aku terlihat setiap harinya, menggendong bayi sambil cuci piring," ujar Jennifer Bachdim di acara Ionation 2023 di Ancol, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

Jennifer Bachdim juga mengungkap alasannya tetap menggendong buah hatinya saat melakukan aktivitas di rumah. "Kebetulan anakku lagi tumbuh gigi dan agak cranky. Jadi aku memang tidak mau membuang waktu (bersama anak). Tentu saja aku lelah," sambungnya.

Lelah

Melalui video tersebut, Jennifer Bachdim ingin menunjukkan kepada para penggemarnya jika dirinya juga merasakan kelelahan seperti ibu-ibu pada umumnya.

"Aku pikir bagus untuk menunjukkan di Instagram bahwa aku juga bisa lelah," jelasnya.

Tak Harus Sempurna

Walaupun sudah jadi artis, akan tetapi Jennifer Bachdim tak tiap hari harus tampil sempurna. Ia mengaku jika diirnya akan tetap merasa lelah sampai seperti orangtua lainnya.

"Aku tidak setiap hari tampil sempurna, tidak apa-apa merasa capek sebagai ibu, tidak masalah meminta bantuan. Aku rasa penting memperlihatkan followers-ku ada hari-hari saat aku lelah," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading