Sukses

Entertainment

Ditanya Soal Nama untuk Calon Anak Kedua, Atta Halilintar: Kayaknya Lahiran di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini sedang menanti kelahiran anak keduanya. Kini kehamilan Aurel sudah memasuki usia 7 bulan.

Atta Halilintar belum memastikan lokasi kelahiran anak keduanya. Menurut Atta, kemungkinan besar proses persalinan Aurel akan dilakukan di Jakarta.

"Ya masih ada sekitar 80 hari lagi, insya Allah lahiran. Belum tau sih lahirannya di mana. Tapi kayaknya sih di Jakarta," ucap Atta Halilintar di kawasan Senayan, Jakarta, 21 Agustus 2023.

Nama

Segala persiapan sudah dilakukan oleh Atta dan Aurel untuk menyambut kehadiran anak keduanya. Salah satunya adalah mempersiapkan nama untuk sang buah hati.

"Sudah ada persiapan nama, cuma masih rahasia," tuturnya.

Sedih

Terlepas dari kebahagiaan menanti kehadiran anak kedua, ternyata Aurel sedang bersedih lantaran ditinggal Suster Suroh yang sedang pulang kampung. Kesedihan itu juga dirasakan oleh anak Aurel dan Atta, Ameena.

"Iya mungkin mikirin anaknya. Biasalah ibu mikirin anaknya ya nangis. Anaknya juga nangis gara-gara lihat ibunya nangis. Dia juga sedih suster pulang," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading