Sukses

Entertainment

Archie Punya Adik, Begini Potret Bahagia Marshel Widianto dan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang bapak pasca pernikahan, mungkin bisa dibilang sebagai impian dari mayoritas kaum lelaki. Begitu pun dengan Marshel Widianto sang komedian yang namanya sudah tidak asing di Indonesia. 

Momen bahagia saat menimang buah hati dengan pasangan adalah dambaannya. Marshel yang sudah memiliki seorang anak laki-laki yakni Archie, kini akan merasakan kembali momen dimana dirinya menjadi bapak disaat kelahiran anak pertamanya. 

"Lebih bahagia sih sebenarnya, karena kalau misal gitu kan jadi jatohnya kan anugerah yang tuhan kasih kepercayaan buat kita berdua jadi akhirnya kita lebih bahagia," ujar Marshel pada Status Selebriti, baru-baru ini. 

Marshel dengan Sang Istri dan Archie

Diberikan anugerah dari Tuhan untuk bisa menimang anak, tentu menjadi kebahagiaan yang luar biasa bagi pasangan suami istri. Hal itu dirasakan oleh Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48. 

"Inilah Keluarga... Yang subuuurrr dan kaya rayaaa... Sawah ladang terhamparrr luas Samudra Biruuuuuuuuuuu🥰🥰🥰 Terima kasih Om Je sudah percaya lagi kepada kami dengan menitipkan anak Kedua kami Tercinta ❤❤❤," ujar Marshel pada postingan Instagramnya. 

Janin Anak Kedua

Archie, si sulung dari pasangan selebritis ini, dalam beberapa waktu ke depan tidak akan lagi sendiri. Hal itu disampaikan oleh Marshel yang dengan sangat antusias menantikan kehadiran buah hati keduanya kelak.

"Yeaaaaaaayyy Hii anak kuuhhh sayaaaaanggg, sampai bertemu nanti yaaa di dunia, nanti ketemu abang mu @archie_widianto dan mama mu @ceseniy," ucapnya lagi.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading