Sukses

Entertainment

Sederet Fakta Denny Sumargo vs Verny Hasan, Soal Tes DNA Ulang Sampai Lapor Polisi

Fimela.com, Jakarta Denny Sumargo merupakan mantan pebasket nasional dan pemeran. Sekarang ini ia pun lebih menekuni karier sebagai seorang YouTuber. Densu, demikian ia biasa disapa, mengelola konten di kanal YouTube miliknya yang kerap viral.

Dari sisi pribadinya, Denny menikah dengan seorang perempuan bernama Olivia Allan pada 2020 lalu. Di tengah perjalanan rumah tangga yang adem ayem, Denny kembali dirundung oleh tantangan tes DNA dari seorang DJ bernama Verny Hasan.

Verny mengatakan bahwa dirinya masih penasaran untuk kembali melakukan tes DNA terhadap Denny Sumargo dan anaknya yang berinisial AA. Disebut oleh Verny, dirinya pernah dihamili oleh Denny beberapa tahun silam.

Pernah Tes DNA

Verny Hasan diketahui pernah menyatakan dengan gamblang bahwa dirinya dihamili Denny Sumargo. Demi membuktikan tudingannya, Verny Hasan pun meminta Denny Sumargo agar melakukan tes DNA bersama anak yang dilahirkannya.

Tes DNA tersebut akhirnya dilakukan pada 2019. Namun, pada saat itu ternyata hasil dari tes DNA tersebut menyatakan bahwa Denny Sumargo tak terbukti sebagai ayah biologis dari anak Verny Hasan.

4 Tahun Berselang

Namun, setelah 4 tahun berselang, Verny Hasan kembali muncul dan mengumbar masalah yang sama. Ia kembali menantang Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA lagi. Hal itu disampaikan oleh DJ tersebut di akun Instagramnya.

"TEST DNA DUA KALI YUK , BIAR TAMBAH MENGEJUTKAN LAGI," ujar Verny Hasan di laman Instagramnya, vernyhasan_, baru-baru ini.

Tak Puas

Verny Hasan mengaku bahwa dirinya tidak puas dengan hasil tes DNA yang sebelumnya telah dilakukan. Hal itu dikarenakan saat itu pihak Denny Sumargo yang memilih rumah sakit dan dokternya.

"KAN KEMARIN RUMAH SAKIT PILIHAN DIA DOKTER PILIHAN DIA, GANTIAN DONK RS NYA DARI SAYA," sambungnya.

Layani Tantangan

Menanggapi tantangan Verny Hasan, Denny Sumargo pun mengaku siap. Denny bahkan siap melakukan tes DNA sampai Verny merasa puas. Ia mengaku bahwa hal itu tak menjadi masalah untuk dirinya.

"Ayo tes kedua, ketiga, keempat sekalian. Gak ada masalah," jelasnya.

Diblokir

Dalam unggahannya di media sosial, Denny Sumargo meminta netizen untuk menandai akun Verny Hasan terkait kesediannya untuk melakukan tes DNA kapanpun dan di manapun. Ia mengaku selama ini telah diblokir oleh Verny.

"Buat yang tau ignya Verny Hasan, tolong tag story gue ke dia karena ig gue diblock ama dia," ucapnya.

Saksi Hotman Paris

Denny Sumargo juga menambahkan jika tudingan soal anak biologis yang berujung pada permintaan tes DNA yang diributkan Verny sudah disetujui dan dilakukan sejak 4 tahun lalu. Saat itu bahkan ada Hotman Paris yang menjadi saksi hal itu.

"Itu urusan tes DNA 2 kali, udah gue ok-in dari waktu Pak Hotman Paris mau sponsorin Verny di acara YouTubenya 4 tahun lalu malahan!" ujar Denny Sumargo.

Ajak Pihak Berwajib

Tak sekadar mengiyakan tantangan dari Verny Hasan, namun Denny Sumargo juga memilih untuk mengajak pihak berwajib. Ia merasa keraguan Verny atas hasil dari tes DNA 4 tahun lalu merupakan sebuah tudingan buruk atas kredibilitas rumah sakit tempat tes dilakukan.

"Tapi kali ini supaya jangan hilang2an lagi, dan ribut2 di sosmed kayak anak kecil, gue akan buat laporan polisi. Supaya tida ada keraguan lebih jauh lagi. Karena secara tidak langsung kredibilitas lembaga eijkman @rscm.official juga dia pertanyakan," tutup Densu.

Hukum Pidana

Pada unggahan Denny Sumargo yang memposting ulang Instagram Story @sogibagas yang menjadi kuasa hukumnya, dengan tegas mereka akan membawa permasalahan ini ke ranah hukum pidana pencemaran nama baik.

"Dalam waktu dekat saya selaku kuasa hukum dari @dennysumargo akan membuat laporan polisi atas dugaan tindak pidana pencemaran nama baik yang sudah berlangsung lama dan sangat merugikan client saya," tulis @sogibagis.

"Maka demi kepentingan hukum client saya kami akan mengambil tindakan tegas melakukan proses hukum pidana," imbuhnya.

Unggahan Hilang

Usai tanggapan Denny Sumargo yang tak gentar dengan tantangan tes DNA tersebut dan siap melapor ke pihak berwajib, justru unggahan dari Verny Hasan yang menghilang dari akun media sosial miliknya.

Kini diketahui sudah tidak terlihat lagi unggahan video putrinya dengan keterangan meminta Denny Sumargo melakukan tes DNA ulang tersebut di laman Instagramnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading