Sukses

Entertainment

Nana Mirdad Pamer Foto Zoom Wajahnya, Warna Mata dan Cat Kuku Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Tak sembarang perempuan mau berfoto dengan melakukan zoom in pada wajahnya. Karena jika tak memiliki kulit yang bagus, maka akan terlihat jelas paras yang tak begitu mulus. Tetapi Nana Mirdad tetap berani melakukannya.

Dalam unggahan teranyarnya, Nana Mirdad memperlihatkan wajahnya yang tampak sangat dekat. Ia juga berfilosofi dalam keterangan foto close up yang diunggahnya di akun media sosial pribadinya.

"Super close up but they say you never really know someone until you know them close and personal. Never judge," kata Nana Mirdad di laman Instagramnya, nanamirdad_, baru-baru ini.

Sangat Mulus

Meski begitu terlihat sangat dekat, namun Nana Mirdad masih tampak sangat cantik. Ia ternyata memiliki kulit wajah yang putih dan mulus. Terlihat hampir tak ada pori-pori besar atau kerutan di kulit wajahnya.

Tak hanya bagian wajahnya yang mencuri perhatian. Pada foto tersebut juga terlihat jelas bagian mata istri Andrew White tersebut. Sementara kulit tangannya juga begitu mulus, nyaris tak ada tanda bekas luka.

"Cantik banget….makin tua makin muda," kata netizen dengan akun meylapb.

Mata dan Kutek

Selain paras yang sangat menawan, netizen juga salah fokus dengan bagian mata dan juga kutek di jari lentik sang artis. Mereka pun melayangkan pujian setinggi langit untuk kakak kandung Naysilla Mirdad tersebut.

"Gagal fokus sama mata yang langsung aku zoom, juga warna cat kuku nya yang dipake Kak Nana.. sehat selalu Ka'Nana dan keluarga..," kata akun bernama nnsgstn_248.

"Jarinya aja cantik bgt kak," sambung akun septianiputski.

"Kak kutek nya pake merk apa dan no seri berapa, sukak color kutek nya," tutur akun iekachaniago.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading