Sukses

Entertainment

Glenca Chysara dan Rendi Jhon Tuai Polemik karena Unggah Konten Ibadah Bareng

Fimela.com, Jakarta Belum genap setahun menjalani kehidupan rumah tangga, Glenca Chysara dan Rendi Jhon semakin mesra. Mereka membagikan beberapa momen manis saat bersama.

Keduanya juga dinilai serasi karena sama-sama baik dan good-looking. Penggemar yang sudah mengikuti mereka dari saat main sinetron bareng ikut mendukung. 

Namun baru-baru ini, Glenca Chysara dan Rendi Jhon menuai polemik karena salah satu unggahan mereka. Padahal bisa dibilang konten yang diunggah termasuk positif, tapi cukup menuai pro kontra.

Sholat Berjamaah

Glenca dan Rendi merekam momen mereka melakukan ibadah sholat berjamaah. Rendi menunjukkan dirinya bisa menjadi imam yang baik untuk sang istri.

Glenca yang mengenakan mukena, terlihat mencium tangan suaminya setelah sholat. Rendi sendiri mengenakan sarung dan kaos di video yang diunggahnya. 

Akan tetapi konten tersebut tak hanya ditanggapi komentar positif. Beberapa juga menyayangkan adanya konten tersebut.

Komentar Netter

Beberapa netter mengkritik Glenca dan Rendi yang terkesan memamerkan video sedang beribadah. Di postingan akun @lambegosiip, mereka menuangkan keresahan itu.

"Salatnya direkam? Kayaknya cukup pas adegan sinetron aja sih, di kehidupan nyata nggak usah apa-apa dipost gitu, biar apa? Biar dikata rumah tangga harmonis, salat bareng ngobrol sesudah salat?" kata salah satu netter. "Niat di rekam, buat apa???" sahut lainnya.

Meski begitu banyak juga yang mencoba melihat dari sisi positif. "Jgn terlalu menjudge wahai netizen, ya emang takutnya riya kalau ibadah itu di publik, tp liat sisi positif nya aja. Org yg belum halal pelukan kok dibilang gemessss bgt siii," kata seorang lagi," kata yang setuju.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading