Sukses

Entertainment

Malam Puncak HUT SCTV 33 XtraOrdinary Tayang di Vidio, Dimeriahkan NOAH Hingga Happy Asmara

Fimela.com, Jakarta Salah satu stasiun televisi terbesar di Indonesia, SCTV akan merayakan ulang tahunnya pada bulan Agustus 2023 ini. Tidak terasa, SCTV sudah menemani masyarakat Indonesia dengan berbagai programnya selama 33 tahun.

Untuk memperingati HUT SCTV yang ke 33 tentu saja TV yang dibawahi oleh perusahaan Emtek Group ini menyimpan sesuatu yang spesial. Sebagai perayaan SCTV membuat rangkaian program yang diberi nama HUT SCTV 33 XtraOrdinary.

Acara ini sudah pasti akan tayang live di SCTV dan juga melalui platform streaming Vidio. Kapan akan dilaksanakan? dan siapa saja yang akan memeriahkan acara dan program tersebut? Simak informasinya berikut ini!

Daftar Penyanyi Yang Tampil di HUT SCTV ke 33

Malam Puncak HUT SCTV 33 XtraOrdinary siap mengguncang layar kaca pemirsa pada Kamis, 24 Agustus 2023, mulai pukul 18.30 WIB, LIVE dari Studio 6 EMTEK City, Jakarta.

Acara ini akan dimeriahkan dan menampilkan penampilan para musisi seperti sang legenda Iwan Fals, Noah, Dewa19 feat. Virzha & Mulan Jameela, Lesti, Isyana & The Tuttis, Mawar De Jongh, Christie, Budi Doremi, Fabio Asher, Mario G. Klau, Happy Asmara, UN1TY, V1RST, Rey Bong, Aqeela Calista, Kiesha Alvaro, dan masih banyak lagi.

Selain itu juga akan ada penampilan penyanyi Internasional dari Indonesia siapa lagi kalau bukan Agnes Monica. Agnez Mo, secara spesial akan membawakan single terbarunya berjudul “Get Loose” yang untuk pertama kalinya dihadirkan secara LIVE di televisi Indonesia, hanya di Malam Puncak HUT 33 SCTV XtraOrdinary.

Penampilan Spesial

Bukan hanya penyanyi yang akan memeriahkan acara ini namun juga akan ada penampilan spesial para pemain sinetron SCTV. Kali ini para pemain sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih akan menampilkan drama musikal.

Tidak hanya itu penampilan mengejutkan dan misterius juga akan ditampilkan oleh The Sacred Riana. Setelah dengan penampilan menegangkan, HUT SCTV juga akan menghibur dengan celotehan penuh tawa siap mengocok perut oleh  Kiky Saputri dan Cak Lontong. 

 

Saksikan HUT SCTV 33 XtraOrdinary di Vidio

Malam puncak perayaan HUT SCTV 33 tinggal menghitung hari, tepatnya akan akan disiarkan pada Kamis, 24 Agustus 2023, pukul 18.30 WIB. Serta dipandu oleh host ternama yakni, Raffi Ahmad, Astrid Tiar, Ruben Onsu, dan Ben Kasyafani dalam perhelatan termegah dari Malam Puncak HUT SCTV 33 XtraOrdinary ini.

Anda bisa menyaksikan Malam Puncak HUT SCTV 33 XtraOrdinary LIVE dari Studio 6 EMTEK City di SCTV atau nonton melalui platform streaming Vidio di Live Stream SCTV. Jadilah bagian dari perayaan HUT SCTV termegah tahun ini dengan menyaksikan keseruan penampilan artis papan atas di SCTV dan Vidio!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading