Sukses

Entertainment

Nasihat Eross Candra dan Duta Sheila On 7 Ini Tampar Vincent untuk Lebih Mensyukuri Hidup

Fimela.com, Jakarta Perbincangan dengan teman kadang memang tak hanya bersendau gurau, dan Vincent Rompies bercerita tentang bagaimana ia tertampar oleh nasihat Eross Candra tentang kehidupan yang dijalani.

Vincent menyebut dirinya pernah bertanya kepada Eross, mengapa Sheila On 7 tak lagi membuat banyak proyek, terlebih jika melihat popularitas mereka sebagai salah satu band kenamaan Indonesia.

"Gue pernah nanya satu hal sama Eross, 'Lo enggak mau bikin apa gitu? single atau apa?' terus dia bilang, 'Cent, kamu harus tinggal di Yogya, di sini enak. Aku sama Duta ngomongin stiker di motor aja sudah happy'," ucap Vincent Rompies mengambarkan perbincangannya dengan Erros Chandra YouTube Vindes, Kamis (24/8/2023).

Tertampar

Lebih lanjut Vincent mengatakan, usai mendengar perkataan Eross dirinya merasa tertampar.

"Jadi sejak saat itu gue merasa ditampar gitu. Iya ya, kenapa gue harus ini, harus itu, ternyata enggak harus ya, karena kalian cukup menikmati apa yang kalian dapat sekarang, berkecukupan. Padahal bisa dibilang kalau kalian manggung sehari tiga kali pun bisa. Tapi kalian sudah enggak nyari itu ternyata,"tutur Vincent.

Tak Berambisi

Soal apa yang mereka jalani saat ini, Duta menyebut jika Sheila On & sudah sampai pada titik di mana mereka tak lagi memiliki ambisi untuk mengejar apapun, dan memilih untuk mensyukuri apa yang telah mereka miliki.

"Mungkin sekarang di fase yang memang mensyukuri. Maksudnya ya kalau mau diturutin kan enggak ada habisnya kalau kita pengin apa, pengin apa. Cuma kan sembari berjalannya waktu kan umur bertambah terus, berarti yang dikorbankan juga semakin banyak," jelas Duta.

"Jadi tinggal pilih saja, kamu mau egois sama diri sendiri nyari terus apa yang kamu mau dengan mengorbankan hal-hal yang tidak sedikit," tandas vokalis Sheila On 7 itu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading