Sukses

Entertainment

Berikut Alasan Nonton Film India Agneepath

Fimela.com, Jakarta Nama aktor India Hrithik Roshan sudah tidak asing lagi bagi penggemar film India atau film Bollywood. Pertama kali dirinya bermain dalam film Kaho Naa... Pyaar Hai yang dirilis tahun 2002. 

Hrithik Roshan lahir dalam keluarga terkenal di industri film Bollywood. Tidak heran dirinya juga memiliki bakat akting yang membuat Hrithik Roshan sering mendapatkan penghargaan. 

Salah satu film populer yang dibintangi oleh Hrithik Roshan adalah Agneepath yang dirilis tahun 2012. Aktor tampan tersebut juga beradu akting dengan aktor lainnya seperti Priyanka Chopra, dan Sanjay Dutt.

Penggemar film India tidak boleh melewati film populer satu ini, sebelum nonton yuk simak sinopsis dan beberapa alasan nonton film Agneepath di Vidio!

Sinopsis

Mengisahkan tentang perjalanan balas dendam seorang pria bernama Vijay Deenanath Chauhan (diperankan oleh Hrithik Roshan) yang berjuang melawan kejamnya penjahat Kancha Cheena (diperankan oleh Sanjay Dutt) setelah kematian ayahnya. 

Di tengah konflik dan pertarungan antara kebaikan dan kejahatan, Vijay menemukan cinta dalam sosok Kaali Gawde (diperankan oleh Priyanka Chopra) yang menjadi pendukungnya untuk mengakhiri siklus kekerasan dan memperjuangkan keadilan.

Dibintangi Aktor Ternama

Salah satu alasan Anda wajib nonton film satu ini adalah karena filmnya dibintangi aktor-aktor ternama. Dimana pemeran utamanya adalah Hrithik Roshan dan Sanjay Dutt, yang memiliki basis penggemar besar. 

Untuk kemampuan akting tidak diragukan lagi, Hrithik Roshan yang memerankan peran utama Vijay Deenanath Chauhan, memenangkan Penghargaan Filmfare untuk Aktor Terbaik atas penampilannya dalam film ini.

Film VersI Terbaru

Jika Anda sudah pernah menonton film Agneepath yang dirilis tahun 90’an, Anda juga wajib menonton film versi tahun 2000’an. Seperti yang diketahui bahwa Film "Agneepath" versi 2012 adalah remake dari film "Agneepath" yang dirilis pada tahun 1990. 

Meskipun cerita dasarnya sama, versi 2012 menampilkan banyak perubahan dalam penanganan karakter dan narasi.

Nonton Film Agneepath di Vidio

Selain yang disebutkan di atas film ini juga mengangkat pesan moral tentang keberanian, ketekunan, dan mengatasi rintangan dalam hidup. Ini bisa menjadi alasan untuk mengambil inspirasi dari cerita ini.

Anda bisa nonton film agneepath melalui platform streaming Vidio untuk membuktikan sendiri keseruan film ini. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menikmati pengalaman mudah menonton film India lainnya dimana saja dan kapan saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading