Sukses

Entertainment

Gagal Sebagai Pasangan, Rachel Vennya dan Okin Disebut Berhasil Menjadi Orang Tua

Fimela.com, Jakarta Rachel Vennya dan Niko Al Hakim atau yang kerap disapa Okin merupakan mantan pasangan suami istri. Keduanya menikah pada 7 Januari 2017 dan resmi bercerai di bulan Februari 2021.

Dilansir dari Liputan6, salah satu pemicu keretakan rumah tangganya adalah Okin yang mengaku pernah selingkuh. Pada satu kesempatan, Okin pernah mendapatkan pertanyaan mengenai selingkuh saat dirinya masih berstatus sebagai suami Rachel Vennya.

Kala itu, Okin menjawab pertanyaan tersebut dengan jujur bahwa dirinya pernah berselingkuh. Namun, ia sudah meminta maaf kepada Rachel Vennya terkait perbuatannya yang akhirnya menyulut perceraian. 

 

Masih Berhubungan Baik

Demi anak-anaknya, ternyata Okin dan Rachel Vennya masih berhubungan baik. Terlihat dari banyaknya momen yang mereka habiskan bersama Xabiru dan Chava. 

"Trip keluarga Buna & Al-Hakim krn abang rapotnya bagus kemaren minta ke Bali Zoo," tulis Rachel Vennya pada salah satu foto Instagramnya bersama Okin dan kedua anaknya. 

"Together we rule the seasea, there's adventure waiting for you and me, together we'll learn to live and share the ocean.. We know for us it's a life at a sea. There's no other place we'd rather be," ujarnya lagi pada postingan lainnya. 

Berhasil Menjadi Orang Tua

Okin mengungkapkan bahwa dirinya sangat menyayangi Xabiru dan Chava, dan syukurnya ia masih satu visi misi dengan Rachel Vennya. Keduanya pun masih memberikan kasih sayang sebagai orang tua. Hal tersebut yang membuat keduanya disebut sebagai orang tua yang berhasil. 

"Gua juga ga ngerti gua kenapa sayang banget sama mereka, gua kayak ga bisa ninggalin mereka, jadi kita punya satu visi misi yang sama aja ya kalau misalnya sampai kapan pun kita harus ngebesarin mereka," tutur Okin pada kanal Youtube Arief Muhammad. 

"Mereka cuma gagal jadi sepasang suami istri, tp mereka ga gagal jd orang tua," ujar netizen bernama @fiiraejyscar di postingan Rachel Vennya yang tampak bersama Okin dan anaknya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading