Sukses

Entertainment

7 Seleb Menikah dengan Pemain Timnas, Terbaru Pratama Arhan

Fimela.com, Jakarta Tidak selalu menikah dengan teman sesama artis atau pengusaha, banyak selebriti yang menikah dengan pemain sepak bola nasional. Seperti belum lama ini, salah satu andalan pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan menikah dengan seleb TikTok Azizah Salsha.

Meski usiana masih muda, yaitu 21 tahun, pria kelahiran Blora, Jawa Tengah itu memutuskan untuk menikah muda. Pratama dan Azizah menikah di Masjid Indonesia Tokyo, pada Minggu 20 Agustus 2023.

Sebelum pratama, beberapa selebriti atau seleb juga melabuhkan hatinya pada pemain sepak bola nasional.

1. Bunga Jelita

Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelitha menikah dengan pemain sepak bola Syamsir Alam pada 21 Maret 2020 lalu. Pemeran film Serigala Langit itu menikah dengan pria yang kini bermain di klub Rans Nusantara FC. Syamsir Alam yang lahir pada 1992 itu membela Timnas Indonesia dari U-11 hingga U-23. Dari pernikahannya, telah dikaruniai dua orang anak.

2. Okie Agustina

Pemeran sinetron Islam KTP Okie Agustina menikah dengan pemain sepak bola Gunawan Dwi Cahyo. Setelah resmi cerai dengan Pasha Ungu tahun 2009, ibu Keisha Alvaro itu menikah dengan Gunawan pada tahun 2012. Dari pernikahannya dengan Gunawan, dikaruniai seorang anak. Gunawan pernah membela Timnas Indonesia U-23 dan senior. Kini suami Okie masih bermain di salah satu klub di Indonesia.

3. Kiki Amalia

Artis senior Kiki Amalia pertama kali menikah dengan penjaga gawang Markus Horison. Kiki dan Markus menikah pada 2010 lalu. Kemudian, pada 2012 Markus melayangkan gugatan cerai terhadap Kiki. Pernikahan keduanya berakhir pada November 2012. Markus Haris Maulana lama menjadi andalan tim nasional, yaitu dari 2007-2012.

4. Jennifer Bachdim

Sempat terhalang restu, Jennifer Bachdim hidup bahagia bersama pesepak bola Irfan Bachdim. Selebgram kelahiran Jerman itu menikah dengan Irfan Bachdim pada tahun 2011 silam. Dari pernikahannya, pasangan ini telah dikaruniai empat orang anak. Sejak tahun 2010, Irfan Bachdim menjalani debutnya di tim nasional. Kini, Irfan merumput bersama Persis Solo.

5. Sabrina Ayu

Presenter cantik Sabrina Ayu resmi dipersunting Ryuji Utomo. Presenter olahraga itu dipersunting pemain sepak bola Ryuji pada 16 Maret 2019. Dari pernikahannya, pasangan ini telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Kazumi Aara Utomo. Ryuji yang kini merumput di Persija, beberapa kali membela Timnas Indonesia. Dari U-19, U-23 dan juga Timnas Senior.

6. Kimmy Jayanti

Model cantik Kimmy Jayanti dinikahi pemain naturalisasi asal Nigeria Greg Nwokolo. Pernikahan pasangan ini digelar di Australia pada 20 Mei 2018 silam. Pasangan ini menikah di luar negeri karena beda keyakinan. Pria yang kini merumput di Arema FC itu pernah membela Timnas senior Indonesia.

7. Azizah Salsha

Yang terbaru, salah satu andalan pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan resmi menikah dengan seleb TikTok. Pernikahan Arhan di gelar di Tokyo 20 Agustus 2023 dengan saksi Ketua PSSI Erick Tohir. Pria kelahiran Blora 21 tahun silam itu kini sedang merumput di Tokyo Verdy Liga 2 Jepang. Arhan menjadi langganan Timnas mulai dari U-19, U-23 hingga sekarang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading