Sukses

Entertainment

Nasib 9 Pemeran Sinetron Cinta Fitri saat Ini, Wajah-Wajah Cantik yang Dulu Jadi Idola

Fimela.com, Jakarta Sinetron Cinta Fitri merupakan salah satu judul serial televisi yang sangat sukses. Popularitas sinetron yang diproduksi oleh MD Entertainment dan ditayangkan perdana pada 2 April 2007 di SCTV ini juga membuat para pemerannya dikenal luas publik.

Di antara para pemeran cantik dalam sinetron tersebut adalah Shireen Sungkar, Dinda Kanya Dewi, Verlita Evelyn, Donita, dan lainnya. Kini, setelah tak lagi bermain di Cinta Fitri, mereka pun berpisah dan sibbuk dengan aktivitas masing-masing.

Lalu bagaimana nasib para pemeran cantik Cinta Fitri yang pernah dielukan oleh para penggemarnya sekarang ini? Berikut beberapa informasi terkait 9 artis cantik pemain Cinta Fitri dihimpun dari beberapa sumber.

Shireen Sungkar

Dalam sinetron Cinta Fitri, Shireen Sungkar merupakan pemeran utama. Ia berperan sebagai Fitri Rahayu. Kini, Shireen sudah tak lagi berkiprah di dunia peran. Ia lebih banyak menekuni bisnis baju dan kuliner. Istri Teuku Wisnu ini juga fokus menjadi ibu rumah tangga.

Dinda Kanya Dewi

Dinda Kanya Dewi menjadi antagonis dalam sinetron ini. Ia berperan sebagai Mischa. Kini Dinda masih aktif di dunia hiburan. Ia kerap membintangi sinetron, film, dan FTV. Dinda juga aktif di media sosial dan sering membagikan aktivitasnya.

Verlita Evelyn

Di sinetron Cinta Fitri, Verlita Evelyn bermain sebagai Maya. Verlita Evelyn kini lebih fokus pada keluarga dan pendidikannya. Ia sudah menikah dengan Ivan Saba dan dikaruniai dua orang anak. Di bidang pendidikan, Verlita sudah menyandang gelar magister dalam ilmu komunikasi.

Donita

Dalam kisah Cinta Fitri, tokoh Moza merupakan salah satu yang diidolakan. Karakter tersebut diperankan oleh si cantik Donita. lalu bagaimana kesibukan pemilik nama Noni Annisa Ramadhani tersebut? Selain fokus pada keluarga dan juga bisnis fashion, Donita terus aktif di media sosial dan sesekali menjadi bintang tamu di program televisi.

Louise Anastasya

Louise Anastasya memerankan tokoh Sita dalam sinetron Cinta Fitri. Ia masih aktif bermain dalam sinetron sampai 2020 dalam Princess Mermaid. Setelah itu, dirinya diketahui fokus mengurus rumah tangga. Louise juga aktif di media sosial.

Nuri Maulida

Nuri Maulida menjadi karakter Kayla dalam sinetron Cinta Fitri. Ia pun sudah lama tak terlihat di layar kaca. Setelah hijrah dan berhijab, Nuri juga fokus pada rumah tangganya. Ia kini juga merupakan istri Wakil Bupati Lampung Selatan, Pandu Kesuma Dewangsa.

Dea Lestari

Dea Lestari dalam Cinta Fitri berperan sebagai Rita. Selain berkarier di dunia hiburan, ia juga menjabat sebagai kepala sekolah di TK Permata Hati yang terletak di kawasan Cipinang Besar Utara, Jakarta Timur. Dea Lestari membangun Permata Hati dengan tujuan membantu anak-anak warga kurang mampu di wilayah tersebut.

Irene Librawati

Irene Librawati berperan sebagai Lia dalam serial Cinta Fitri. Usai Cinta Fitri, Irene banyak berperan di sinetron. Namun dirinya juga sempat ikut dalam beberapa judul web series dan layar lebar.

Marsha Aruan

Dalam serial Cinta Fitri Season 7 (2011), Marsha Aruan berperan sebagai Abel dewasa. Kini Marsha Aruan telah menjelma menjadi seorang pemeran berbakat. Ia sampai sekarang masih berperan dalam sinetron, web series, dan juga film layar lebar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading