Sukses

Entertainment

Polos Banget, Penampilan Ashanty hingga Rinni Wulandari saat Audisi Indonesian Idol

Fimela.com, Jakarta Ajang pencarian bakat telah melahirkan banyak nama besar di dunia entertainment. Ada di antara mereka yang punya karier cemerlang sebagai penyanyi, ada juga yang menempuh sukses di bidang lain.

Dari sejumlah nama, mungkin salah satu yang mencuri perhatian adalah Ashanty. Istri Anang Hermansyah itu ternyata pernah mengikuti audisi di usia 28 tahun.

Gayanya tentu sangat berbeda dari yang kita kenal sekarang. Selain Ashanty, banyak juga artis lain yang mengalami perubahan luar biasa.

Simak perubahan para artis yang sempat ikut audisi dan telah lulus dari Indonesian Idol. Berikut potretnya.

Gisella Anastasia mengikuti audisi di Kota Pahlawan, Surabaya. Aksinya yang menghibur dan bersuara merdu tak sulit menarik perhatian juri.

Wajah yang lugu dan polos juga ditunjukkan Rinni Wulandari yang jadi jawara di musim keempat tahun 2007.

Tata Janeeta ternyata juga sempat jadi peserta audisi Indonesian Idol. Suara seraknya yang khas jadi ciri khas, tapi ia lebih berjodoh jadi member Dewi Dewi.

Kamasean Matthews juga salah satu peserta yang sangat berkesan bagi pemirsa. Ia punya gaya dan look yang berbeda dari saat audisi.

Terakhir ada Marion Jola, yang sedari awal memang sudah mencuri perhatian. Namun kini ia tampil semakin memesona dengan kecantikan khasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading