Sukses

Entertainment

Didampingi Gisel dan Gempi, Intip 8 Potret Bahagia Pernikahan Gritte Agatha dan Arif Hidayat

Fimela.com, Jakarta Gritte Agatha dan Arif Hidayat telah resmi menjadi sepasang suami-istri. Keduanya baru saja menggelar pemberkatan pernikahan di Ayana Resort Bali pada Sabtu, 26 Agustus 2023 kemarin.

Mengenang momen sakral tersebut, Gritte mengunggah beberapa foto pernikahannya ke Instagram. Ia mengucapkan terima kasih untuk semua yang terlibat di acara bahagianya itu.

"Wedding of Arif Hidayat and Gritte Agatha. Thank you pak @petrafanggidae sudah berkati kami sebagai suami dan istri," tulis Gritte Agatha di kolom caption unggahannya hari ini, Minggu 27 Agustus 2023.

Selain itu Gritte juga berterima kasih secara khusus pada Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten. Keduanya menjadi pengiring yang mencuri perhatian di acara tersebut.

Gritte Agatha dan Arif Hidayat melangsungkan pernikahan setelah 11 tahun berpacaran. Seperti apa momen mesra pernikahan mereka? Simak potretnya berikut ini.

Gritte Agatha melangsungkan pemberkatan di Ayana Resort, salah satu venue mewah untuk pernikahan di Bali Sabtu (26/8) kemarin.

Si cantik Gempi ditunjuk jadi salah satu yang mengiringi Gritte di hari istimewanya itu.

Selain itu Gisel juga ikut berbahagia di momen pernikahan Gritte-Arif. Ia memberi penampilan manis dengan suara emasnya.

Momen tersebut berlangsung dengan sakral dan penuh cinta. Gritte dan suami berbalut busana putih.

Sebelum resmi menikah, Gritte dan Arif menjalin hubungan selama 11 tahun lamanya.

Meski begitu, dengan fase baru yang mereka jalani, rasa cinta mereka tampak semakin besar untuk satu sama lain.

Sah jadi suami-istri, keduanya bisa pamer cincin dengan wajah sumringah.

Couple yang satu ini dinilai serasi dan memancarkan aura penuh cinta. Banyak netter memberi ucapan selamat atas pernikahan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading