Sukses

Entertainment

Mimpi Terwujud, Ini 6 Potret Perjalanan Valerie Krasnadewi ke Puncak Rinjani

Fimela.com, Jakarta Mendaki gunung jadi salah satu hobi yang disukai oleh banyak orang, salah satunya adalah Valerie Krasnadewi. Baru-baru ini, Valerie berhasil mendaki Gunung Rinjani.

Namun siapa yang menyangka jika keinginan mendaki Gunung Rinjani sudah diimpikan Valerie Krasnadewi sejak bertahun-tahun silam. Lantas seperti apa potret Valerie Krasnadewi saat mendaki Gunung Rinjani? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Mendaki Gunung Rinjani merupakan impian Valerie Krasnadewi sejak tujuh tahun silam. Gunung Rinjani jadi salah satu gunung tertinggi di Indonesia.

Tak ayal perjalanan mencapai puncak Gunung Rinjani bukan hal yang mudah. Valerie pun harus melalui banyak rintangan untuk mencapai puncak Gunung Rinjani.

Saat mendaki ke puncak Gunung Rinjani, Valerie mengaku menyaksikan orang yang menyerah di tengah jalan dan perkataan orang jika perjalanan masih jauh.

Walaupun demikian, Valerie mengaku tetap fokus dengan tujuannya. Ia tidak peduli dengan orang lain yang mendakinya lebih cepat atau lambat.

Akhirnya setelah 6 jam perjalanan dari camp Pelawangan Sembalun, Valerie berhasil naik ke puncak. Valerie juga sempat berendam air panas.

Valerie Krasnadewi mengungkapkan jika pendakian ke puncak Gunung Rinjani ini mengajarkan banyak hal, salah satunya adalah kerja sama tim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading