Sukses

Entertainment

Putri Anne Mirror Selfie, Berpose Cantik Sambil Pamer Tato Baru

Fimela.com, Jakarta Perlahan, Putri Anne menunjukkan perubahan dari segi penampilan. Setelah tak berhijab, ia coba menutupi kepala dengan topi hingga hoodie kesayangan.

Kini ia menunjukkan keseluruhan rambutnya tanpa ditutup-tutupi. Gaya berbusananya pun turut berubah menyesuaikan look yang ingin ia tampilkan.

Dengan perubahan yang cukup signifikan tentu akan ada pro kontra dari para warganet. Apalagi baru-baru ini Putri Anne tampak berpose cantik dan memperlihatkan tato di bagian lengannya.

Cantik Kenakan Dress

Putri Anne tampil percaya diri mengenakan dress tanpa lengan dengan motif abstrak. Ia terlihat menggerai rambut panjangnya yang berwarna kecoklatan.

Namun yang jadi sorotan tentu adalah tato kecil di bagian lengannya yang juga menggenggam ponsel. Tampak gamba seperti sebuah awan yang menurunkan hujan, membuatnya tampak seperti sedang menangis.

Tato Tersembunyi

Selain di lengan, rupanya Anne juga punya tato di anggota tubuh lain yang tersembunyi. Ia sempat menunjukkannya di unggahan Instagram Stories.

Tato tersebut terletak di sekitar dada bagian atas. Putri Anne menggambar sebuah pesawat kertas kecil yang tampaknya digabung dengan rasi bintang tertentu.

Sampai saat ini Putri Anne masih membatasi kolom komentar Instagramnya. Ia hanya memperbolehkan orang yang ia ikuti untuk bisa berkomentar, karena ia sadar postingannya bakal memicu kegaduhan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading