Sukses

Entertainment

10 Potret Transformasi Mike Lewis, Makin Tua Makin Jadi

Fimela.com, Jakarta Mike Lewis jadi salah satu artis Indonesia yang mencuri perhatian publik melalui penampilannya yang tampan. Walaupun sudah memasuki usia kepala empat, akan tetapi ia masih terlihat awet muda.

Hal tersebut terlihat dari beberapa postingan masa kecil hingga masa muda Mike Lewis. Lantas seperti apa potret transformasi Mike Lewis? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Walaupun berkebangsaan Kanada, namun Mike Lewiss lahir di Tokyo. Mike berdarah Kanada dari sang ayah dan Tionghoa dari sang ibu.

Mike Lewis tertarik belajar soal Indonesia saat sang ayah merupakan komisaris perdangangan di Kedutaan Besar Kanada ditugaskan di Indonesia.

Seperti diketahui, Mike Lewis mempunyai paman yang tinggal di Jakarta. Oleh karena itu, ia pun sering berkunjung ke Indonesia.

Dengan parasnya yang tampan, Mike Lewis pun memutuskan mengawali karier di dunia hiburan Indonesia sebagai model di Kliks Models.

Sukses di dunia model, Mike Lewis pun melebarkan sayap ke dunia akting. Ia sempat bermain dalam beberapa film dan sinetron Indonesia.

Soal asmara, Mike Lewis pernah dikabarkan menjalin asmara dengan Nia Ramadhani. Ia sempat menikah dengan Tamara Bleszynski pada 2010.

Mike Lewis dan Tamara mempunyai seorang buah hati bernama Kenzou Leon. Mike remaja disebut punya wajah yang mirip dengan Kenzou.

Namun pernikahan Mike dan Tamara berkahir pada 2012. Sepuluh tahun kemudian, Mike pun menikah dengan Janisaa Pradja.

Mike Lewis dan Janisaa menikah pada Maret 2022. Pasangan ini pun berkomitmen untuk membesarkan Kenzou dengan sepenuh hati.

Banyak netizen yang menilai jika Mike Lewis mempunyai wajah yang awet muda. Bahkan banyak netizen yang melabeli Mike sebagai hot papa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading