Sukses

Entertainment

Dua Tahun Cerai dari Alvin Faiz, Larissa Chou Umumkan Pacar Baru, 'Jodoh ga Selalu Datang Sendirian'

Fimela.com, Jakarta Sempat ramai dikabarkan akan menikah dengan pembalap Rio Hariyanto, Larissa Chou membagikan potret bersama seorang pria. Tidak berdua, tapi bersama sang buah hati, Yusuf. Dalam satu foto yang dibagikan, Larissa tampak bergandengan tangan dengan Yusuf, dan tangan kiri Yusuf digandeng oleh seorang pria.

Tapi dalam potret yang dibagikan tersebut, belum diketahui siapa pria yang mengandeng Yusuf. Pasalnya, Larissa tak memperlihatkan wajah laki-laki yang mengenakan kaus warna serupa dengan anak perempuan berusia 27 tahun tersebut.

Dalam keterangan fotonya, Larissa meminta izin pada putranya untuk membawa seorang lelaki. Mantan istri Alvin Faiz itu juga menegaskan hadirnya pria tersebut tak akan mengurangi kasih sayangnya.

Lima tahun menikah dengan Alvin Faiz, Larissa melayangkan gugatan cerai terhadap Alvin. Keduanya resmi cerai pada 16 Juni 2021. Dua bulan setelah cerai, Alvin menikah lagi dengan Henny Rahman.

Dari pernikahannya dengan anak mendiang ustaz Muhammad Arifin Ilham, Larissa memiliki seorang anak bernama Yusuf yang tinggal bersamanya.

Dua tahun lebih setelah resmi cerai, Larissa membagikan potret bersama seorang pria. Belum diketahui, siapa pria yang berhasil meluluhkan hati perempuan seorang anak ini.

Potret Larissa bergandengan tangan dengan anak dan calon pendamping hidupnya. Pria tersebut tampil kompak bersama putranya, Yusuf. 'Anak ku, mamah ijin membawa seseorang ya..,' tulis larissachou.

Larissa memastikan kehadiran orang baru dalam kehidupannya tak akan mengurangi kasih sayangnya.

'Dia tidak akan mengambil kasih sayang yang tadinya penuh untuk mu, tapi sebalik nya dia akan menambahkan.. Boleh?,' tutup Larissa.

Dalam unggahan sebelumnya sekitar lima minggu lalu, Larissa Chou mengungkapkan terkait jodoh yang tidak selalu hadir saat sendiri. 'Jodoh ga selalu datang sendirian, kadang ada yang sepaket sama anak nya 😂❤️,' tulis larissachou.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading