Sukses

Entertainment

Alika Islamadina Ramaikan Acara Fashion Show By The Sea, Tampil Cantik dengan Busana Ready To Wear

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, Alika Islamadina kembali menghibur dan mengobati kangen para penggemarnya. Ia belum lama ini ikut meramaikan gelaran fashion show By The Sea PIK. Alika pun begitu bahagia bisa kembali ke panggung.

"Yuk nyanyi nyanyi lagi yuk," kata Alika Islamadina di laman Instagramnya, alikaislamadina, baru-baru ini.

Dalam acara yang bertempat di Atrium Kamboja, tersebut, Alika terlihat begitu cantik. Ia mengenakan dress dengan motif bunga. Sekadar diketahui, acara By The Sea PIK ini menggandeng fashion designer ternama Indonesia dalam pagelaran fashion yang meriah.

Ultah Pertama

Gelaran fashion show bertemakan 'Local Wear Style' ini merupakan perayaan ulang tahun pertama By The Sea PIK. Mereka pun menggandeng sederet fashion desainer ternama Indonesia seperti Danjyo Hiyoji dan Rinda Salmun, didukung makeup dan hairdo dari Ivan Gunawan Cosmetics.

Sebagai Seaside Fashion District pertama di Jakarta, By The Sea PIK hadir untuk mendukung industri kreatif, terutama dalam industri fashion lokal. "Ini merupakan salahsatu bentuk dukungan kami dalam memajukan Industri Mode Tanah Air," kata Anwar Salim, Director of Operating Units Amantara–Agung Sedayu Group.

"By The Sea PIK, sebagai fashion distrik yang mendukung dan mengangkat produk fashion lokal, kami juga ingin memberikan ruang bagi generasi muda untuk terus berkreasi, berkembang, danberinovasi," sambungnya.

Koleksi Menarik

Danjyo Hiyoji merupakan salah satu brand fashion Ready to wear di Indonesia dengandesain yang beridentitas kuat serta realitis pada setiap musimnya. Dengan beberapapenghargaan seperti The Most Innovative Local Brand oleh Cleo Indonesia Fashion Award2009, Label of the Year 2010 oleh ELLE Magazine Indonesia, Instyle Indonesia MagazineAward 2012, dan Men’s Health Awards 2016, Danjyo Hiyoji menjadi salah satu brandlokal ternama di Jakarta.

Sementara, Rinda Salmun merupakan salah satu desainer asal Indonesia yang namanyasudah banyak dikenal di dunia fashion internasional. Designer lulusan Seni Rupa Institut Teknologi Bandung dan Ravensbourne College of Design & Communication London inidikenal akan karyanya yang unik dan eksperimental.

Pada acara ini Danjyo Hiyoji menghadirkan koleksi bertemakan 'The Philosophy' yangterinspirasi dari semangat anak muda masa kini. Memadukan gaya yang chic dan youthful,koleksi ini hadir dengan cutting yang simple dan unik. Sementara Rinda Salmun akanmenampilkan koleksi Rinda Salmun Two Wear atau yang disebut RTW yang mengangkattema inklusivitas.

Tidak hanya itu saja, pagelaran ini juga mengikut sertakan para tenant By The Sea PIKuntuk menampilkan koleksinya. Adapun brand yang turut berpartisipasi seperti 3Mongkis,Helio, Marhen J, Kami, Gaudi, Mon Akita, Everyday, Bateeq, Untold, Hava, Vallice, danAmavee.

"Semoga By The Sea PIK bisa terus bertumbuh dan melakukan lebih banyak lagi event-event menarik untuk dinikmati para pengunjung serta berbagai komunitas di Jakarta maupun di Indonesia secara keseluruhan," tambah Anwar Salim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading