Sukses

Entertainment

Dianggap Tidak Pedulikan Ammar Zoni, Irish Bella Buka Suara

Fimela.com, Jakarta Kasus penyalahgunaan narkoba yang dialami Ammar Zoni kini sedang bergulir di persidangan. namun, menjadi pertanyaan karena Irish Bella tidak terlihat mengadiri sidang perdananya pada Selasa (22/8/2023).

Pada sidang Irish Bella tetap terlihat tidak hadir ke persidangan untuk memberi dukungan atas suaminya. Irish Bella mengaku sepenuhnya yakin kepada hukum yang berlaku di Indonesia.

“Proses sidang yang sedang berlangsung saat ini, saya sepenuhnya percaya proses hukum yang sedang berjalan di negara kita,” ucap Irish Bella di kawasan Cinere (26/8/2023).

Tetap mendoakan

Irisi Bella tidak hadir di persidangan karena Ia tidak mau merasakan sedih melihat suami tercinta sedang berada dalam keadaan terpuruk.

Walaupun Irish Bella tidak hadir di persidangan untuk memberi dukungan kepada sang suami tetapi Ia tetap mendoakan Ammar Zoni.

“Saya terus tidak pernah habis berdo’a kepada Allah, semoga Allah mudahkan, semoga Allah lancarkan mudah-mudahan hasil akhirnya itu yang terbaik,” ucap Irish Bella.

Menjaga Mental

Ammar Zoni yang beberapa bulan kebelakang berdiam diri dibalik jeruji besi, atas hal itu Irish Bella harus menjaga anaknya karena Ia menjadi tulang pungung keluarga.

Dengan tidak datang ke persidangan, Irish Bella mengungkap dirinya bukan tidak ingin berhadapan dengan awak media, tetapi itulah cara dirinya untuk tetap kuat ditengah musibah yang sedang dialami.

“Inilah cara saya untuk bisa tetap kuat Dan menjaga mental saya untuk menghadapi semua situasi yang sedang berjalan saat ini,” ujar Irish Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading