Sukses

Entertainment

Kabar Dekat dengan Pengacara Muda, Inara Rusli Bantah dan Ungkap Pasangan Idaman Saat Ini

Fimela.com, Jakarta Inara Rusli belakangan ini menjadi salah satu artis yang diperhatikan publik. Kasus rumah tangganya dengan Virgoun yang ia kuak di media sosial berujung pada kesepakatan untuk bercerai.

Sekarang ini, keduanya tengah dalam proses persidangan di pengadilan agama. Namun, meski belum ketuk palu, Inara Rusli sudah menarik banyak kumbang. kabarnya, ia tengah didekati oleh seorang pengacara muda belakangan ini.

"Enggak lah dia juga bercanda, kita nggak ada yang berani lah ngomongin ke arah sana," kata Inara Rusli di YouTube Hitz Infotainment, baru-baru ini.

Sebagai Teman

Meski terkesan menolak, namun Inara Rusli tak menutup kemungkinan apa yang akan terjadi ke depannya. Karena bagaimanapun dirinya hanya manusia biasa. Yang pasti, sekarang ini hubungannya hanya sebatas teman.

"Belum tahu sih kalau itu, aku fokusnya lebih ke bisnis sih kalau sekarang. Ya sewajarnya sesama teman lah, komunikasi sama teman gimana," sambungnya.

Ia juga menegaskan tak pilah-pilih dalam bergaul. "Dibilang menutup diri juga enggak sih, kan aku juga orangnya bergaulnya sama siapa aja, aku nggak milih," tutur Inara Rusli.

Butuh yang Support

Selain aktif di depan layar, Inara Rusli juga mulai menekuni bisnis. Makanya, soal pendamping pun dirinya mengidamkan sosok yang senantiasa mendukungnya dalam bisnis yang digelutinya.

"Saat ini mungkin lebih butuh support aja sih untuk bisnis aku. Itu kan juga jadi salah satu pertimbangan dan penilaian aku juga ya di antara mereka," papar Inara.

"Siapa nih yang kira-kira bisa mendukung aku untuk bisnis ke depannya seperti apa," tegas Inara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading