Sukses

Entertainment

Mengenal 6 Tokoh Utama dalam Serial Korea Moving yang Hadirkan Kisah Tak Biasa

Fimela.com, Jakarta Serial aksi-fantasi Moving tengah menjadi tontonan populer saat ini. Tayang di Disney+ Hotstar, serial adaptasi dari webtoon yang ditulis oleh Kangfull ini mengisahkan tentang agen rahasia National Intelligence Service (NIS) yang terdiri dari orang-orang berkekuatan super. NIS pun telah mencetak keberhasilan dalam menjalani misi rahasia dan mempertahankan negara, namun suatu hari tim operasi rahasia ini menghilang secara tiba-tiba.

Beberapa dekade kemudian, para agen rahasia ini pun telah berkeluarga dan memiliki anak yang mendapatkan kekuatan super yang diturunkan dari mereka. Mereka berusaha melindungi anaknya masing-masing, termasuk Kim Bong Seok dan Jang Hui Soo dengan menyembunyikan kekuatan supernya agar terbebas dari kejaran agen pemerintah.

Jika Anda belum sempat menyaksikan serial ini, berikut ini adalah enam tokoh utama dari Moving yang perlu Anda ketahui.

 

Kim Doosik

Ia adalah agen veteran NIS yang memiliki kemampuan terbang. Diperankan oleh Jo In Sung, Doosik bertemu dengan istrinya, Minhyun di tempat kerja. Mereka kemudian menikah dan memiliki anak bernama Bongseok yang mewarisi kemampuannya.

Tipisnya batas antara pekerjaan dan kehidupan pribadi membuat keluarga Doosik terancam, dan satu-satunya cara untuk menjaga istri dan anaknya aman adalah dengan menerima misi sulit.

Doosik yang bertekad menyelamatkan keluarganya pun menghilang tanpa jejak di tengah misi yang sedang di jalankannya.

 

Jang Juwon

Diperankan oleh Ryu Seung Ryong, Jang Ju Won rekan Kim Doosik ini adalah mantan anggota NIS yang memiliki kekuatan super regeneratif dan tak bisa merasakan sakit. Juwon pun mewarisi kekuatannya itu kepada sang putri, Hui Soo. Ia menyadari hal tersebut saat istrinya meninggal dalam kecelakaan dan Huisoo tak cedera sama sekali.

Juwon pun bertekad melindungi putrinya dan meninggalkan kehidupan sebelumnya dengan membuka sebuah toko ayam goreng.

Lee Mihyun

Istri Doosik sekaligus ibu Bongseok yang diperankan oleh Han Hyojoo ini memiliki indra yang sangat kuat. Selama beberapa dekade, Mihyun pun membesarkan putra mereka sendirian dan agar menarik perhatian majikannya, Mihyun pun menyembunyikan kekuatannya.

Kim Bongseok

Diperankan oleh Lee Jungha, Bongseok yang memiliki kemampuan terbang diajarkan untuk menyembunyikan kemampuan spesialnya itu. Agar tak melayang di udara, Bongseok pun banyak makan hingga membebani dirinya dengan karung pasir.

Namun kemampuan Bongseok mengendalikan kemampuannya goyah saat ia bertemu dengan seorang gadis yang pindah ke sekolahnya.

 

Jang Huisoo

Jang Huisoo yang diperankan oleh Go Younjung harus pindah sekolah setelah melawan 17 orang dan selamat tanpa cedera apapun. Huisoo kemudian berusaha menyembunyikan kekuatan regenerasinya, namun semuanya berubah saat ia bertemi Bongseok.

 

Lee Ganghoon

Ia adalah pemuda yang mewarisi kekuatan supernatural dan kecepatan dari ayahnya. Diperankan oleh aktor Kim Dohoon, Lee Ganghoon yang berusaha merahasiakan kekuatannya justru terlibat masalah yang membuatnya tak mungkin kembali ke kehidupan lamanya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading