Sukses

Entertainment

Potret Maia Estianty Liburan Bareng Anak dan Calon Mantu ke Inggris, Bahagianya Terasa Banget

Fimela.com, Jakarta Keluarga Maia Estianty dan Irwan Mussry selalu menjadi perhatian publik. Sebagaimana tagline yang selalu dituliskan Maia di dalam setiap unggahan, 'semakin tua semakin bahagia', itulah cerminan dari kehidupannya sekarang.

Maia dan Irwan terlihat menjadi pasangan yang senantiasa bahagia. Tak hanya berdua, keduanya juga kerap mengajak anak-anak Maia, untuk ikut bersama. Seperti ketika Maia mengajak El dan Dul, serta Tissa Biani liburan ke Inggris.

"Pergi dulu liburan dan acara keluarga…Team hampir lengkap, minus @alghazali7 yang lagi syuting series," kata Maia Estianty di laman Instagramnya, maiaestiantyreal, baru-baru ini.

Perkenalkan Calon Mantu

Dalam unggahan tersebut, Maia Estianty memamerkan dirinya dan suami tengah berada di bandara. Juga terlihat El Rumi dan Dul Jaelani. Selain itu, pemeran film KKN di Desa Penari, Tissa Biani juga ikut serta.

Maia sendiri tanpa segan menyebut Tissa Biani dengan sebutan calon mantu. Sepertinya restu Maia benar-benar sudah diberikan kepada Dul Jaelani dan Tissa Biani dalam menjalin hubungan kasih, atau untuk melankah ke jenjang lebih serius.

"Dan tentunya ada calon mantu @tissabiani kita ajak bareng," tutur Maia yang dari senyumnya terlihat sangat bahagia.

Pulang Kampung

Liburan ke Inggris ini merupakan salah satu quality time yang dilakukan Maia Estianty dengan suami dan anak-anaknya. Selain untuk menikmati waktu bersama, liburan ini juga menjadi momen kembalinya El Rumi.

Sebagaimana diketahui, El Rumi pernah menuntut ilmu di London, Inggris. "Ready to rock n roll in UK.. sekalian pulang kampungnya @elelrumi," tutur Maia Estianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading