Sukses

Entertainment

13 Cincin Pernikahan Artis, Ada 'Cincin Berdarah' Juga Berlian Langka

Fimela.com, Jakarta Dalam sebuah pernikahan, cincin menjadi satu perhiasan yang biasanya selalu ada dan dianggap penting. Karena pada cincin pernikahan, biasanya memiliki makna tertentu bagi pasangan mempelai.

Termasuk ketika kalangan artis menikah, mereka pun mempersiapkan dengan matang bagaimana model cincin pernikahan. Karena biasanya perhiasan yang biasanya disematkan di jari manis ini melambangkan ikatan yang kuat antara pasangan.

Karenanya, beberapa cincin pernikahan artis ini akhirnya mencuri perhatian publik karena dibuat dengan dasar material istimewa. Seperti apa penampakan cincin pernikahan artis yang unik dan mewah tersebut? Mari kita simak.

Lesti Kejora

Cincin pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar bukan sembarang cincin karena terdapat berlian Ashoka. Berlian ini dikenal legendaris karena punya makna power dan romance.

Karena hanya dipasok oleh satu perusahaan besar Amerika, disebut bahwa Lesti dan Billar menjadi satu-satunya pasangan yang mengenakan jenis berlian langka tersebut.

Syahnaz Sadiqah

Pasangan yang beberapa waktu lalu sempat digoncang isu perceraian ini menikah dengan sebuah cincin mewah. Cincin pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda ini unik karena bentuknya bukan lingkaran penuh melainkan tampak tak bulat simetris.

Cincin yang didesain oleh Adelle Jewerelly ini melilit miring. Terlihat elegan dan indah karena pada cincin yang bermaterialkan emas putih tersebut terdapat nama pasangan tersebut.

Raisa

Meski didesain dengan konsep yang sederhana, cincin pernikahan Raisa dan Hamish Daud memiliki kesan mewah tersendiri. Cincin tersebut adalah produk dari rumah perhiasan ternama asal Amerika Serikat, Tiffany & Co.

Untuk Raisa, cincin didesain tipis berbahan dasar platinum itu bertabur 9 berlian. Sementara untuk suaminya, cincinnya didesain polos.

Nadine Chandrawinata

Meski berbeda dari kebanyakan cincin nikah, namun cincin nikah Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara memiliki keunikan tersendiri. Keduanya sengaja memilih warna yang berbeda supaya terlihat unik, namun tetap menampakkan kelasnya.

Miss Mondial yang mendesain cincin tersebut pun menambahkan ukiran-ukiran di bagian luar cincin sehingga tampak elegan dan indah.

Aurel Hermansyah

Cincin pernikahan Aurel Hermansyah yang menikah dengan Atta Halilintar begitu mewah meskipun memiliki konsep minimalis dan modern. Pada cincin itu ada potongan berlian Baguette. Diketahui 35 butir berlian tersebut digunakan Aurel, sedangkan punya Atta jumlahnya 37 butir.

Nagita Slavina

Cincin pernikahan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad terbuat dari emas 24 karat yang bertahtakan berlian yang diberi nama Soliter. Cincin nikah pasangan yang belakangan kerap digelari sebagai Sultan Andara ini disebut memiliki harga sampai ratusan juta rupiah.

Chelsea Olivia

Cincin pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie juga memiliki keunikan dan keindahan tersendiri. Cincin tersebut bertahtakan 8 berlian yang menandakan jumlah tahun hubungan asmara keduanya, sampai akhirnya menikah.

Ashanty

Cincin pernikahan Ashanty kala menikah dengan Anang Hermansyah pun terlihat sangat mewah dan mengesankan. Cincin tersebut merupakan cincin permata yang menjadi simbol pengikat keduanya. Mata cincinnya adalah batu giok langka dan hanya tersedia secara terbatas di Sri Lanka.

Dian Ayu Lestari

Cincin pernikahan Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari memiliki keunikan tersendiri. Terbuat dari jenis logam langka bernama Black Zirconium, yang digadang memiliki kekerasan melebihi titanium, terlihat sangat unik namun mewah.

Donita

Jika biasanya mata cincin berada di luar, namun cincin nikah Donita dan Adi Nugroho tidak demikian. Mengusung konsep tato, sisi dalam yang dicetak dengan teknik timbul tersebut ditujukan agar meninggalkan bekas.

Sementara bagian yang timbul dari cincin keduanya dibentuk sesuai dengan nama mempelai. tentunya konsep pembuatan cincin ini sangat unik dan romantis.

Irish Bella

Merupakan karya dari Adelle Jewellery, cincin pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni terlihat sangat mewah dengan berhiaskan emas putih. Sementara milik Irish Bella lebih menawan dengan dihiasi berlian dengan gaya princess cut.

Audi Marissa

Cincin pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie ini terlihat sangat mewah. Cincin yang dikenakan Audi merupakan cincin berlian bergaya cushion dengan emerald cut dan round brilliant yang mengelilinginya.

Nia Ramadhani

Cincin pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie di samping memiliki keunikan juga sangat dalam makna kesakralannya. Cincin ini dibuat di Thailand dengan bahan dasar emas yang dicampur dengan darah keduanya. Sementara berlian yang biasanya dipasang sebagai mata cincin, diletakkan di tempat tersembunyi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading