Sukses

Entertainment

Heboh Terkait Gaji Pilot, 10 Seleb Cantik Ini Menikah dengan Pilot, Hidup Harmonis dan Mesra

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini sedang ramai menjadi perbincangan di media sosial terkait gaji pilot. Kehebohan itu bermula dari Dewi Perssik yang menyebut gaji tunangannya mencapai Rp 200 juta perĀ  bulan. Sekedar informasi, perempuan biasa disapa Depe itu menjalin hubungan asmara dengan pria yang berprofesi sebagai pilot.

Belum lama ini, Fitri Karlina yang sudah sembilan tahun menikah dengan pilot, menjelaskan gambaran pendapatan pilot sepengetahuannya.

"Aku nebak, tax home pay (pilot) senior sebelum Covid sekitar Rp 70- Rp 75 juta, bener enggak?" tanya Maia Estianty seperti dilansir dari YouTube Maia AlElDul TV.

"Rata-rata seperti itu. (Setelah covid) karena jam terbang turun, jadi ya menyesuaikan," jawab Fitri Carlina.

Fitri menyebut, tax home pay terdiri dari beberapa tunjangan, seperti gaji pokok, jam terbang, uang saku seperti menginap luar kota atau luar negeri. Selain itu, tunjangan juga tergantung dari maskapai penerbangan karena setiap perusahaan berbeda-beda.

Pelantun lagu ABG Tua itu menyebut, gaji itu akan jauh berbeda dengan seorang pilot yang merupakan ekspatriat atau bekerja sebagai pilot private jet.

"Rate-nya dollar, kalau kayak pilot-pilot private jet, pilot ekspat. Jadi mereka rate-nya dollar, kalau sampai Rp 200 juta, bisa. Memang semua kembali lagi, tergantung sama maskapainya, kebijakan perusahaan," kata Fitri Karlina.

BerikutĀ 10 seleb cantik yang menikah dengan pilot.

1. Penyanyi dangdut Fitri Carlina resmi dipersunting seorang pilot, Hendra Sumedap sejak 2014. Setelah 13 tahun menjadi piilot Garuda Indonesia, tahun ini suami pelantun lagu ABG Tua itu pindah ke salah satu maskapai penerbangan di Oman. Fitri membina rumah tangga harmonis dan kerap membagikan kemesraannya.

2. Gagal dipernikahan pertama, Iis Dahlia menikah dengan seorang pilot, Satrio Dewandono pada tahun 2001. Suami pedangdut itu merupakan salah satu pilot senior maskapai penerbangan milik pemerintah, Garuda Indonesia.

3. Puteri Indonesia 2009 Qory Sandioriva menikah dengan seorang pilot dan pengusaha. Mantan istri Ramon Y Tungka itu menikah dengan Shah Rei pada 6 Juni 2020. Pasangan yang pernah sama-sama gagal dipernikahan pertama itu membina rumah tangga harmonis hingga sekarang.

4. Pemeran yang juga presenter Christie Julia juga menambatkan hatinya pada seorang pilot bernama David Dodds. Christy melepas masa lajangnya pada 2014 silam. Setelah menjadi istri, Christy mulai jarang terlihat lagi di dunia entertainment.

5. Tidak hanya pesawat komersil, ada juga seleb yang menikah dengan pilot TNI AU. Beauty vlogger Delmira Prabu menikah dengan Enrilo Deorazky setelah 1 tahun 3 bulan pacaran.

6. Rimarsha Nugrafitra yang merupakan artis era (1990-2000-an) menikah dengan pilot bernama Donny Dewa. Pernikahan digelar pada tahun 2016 silam. Pemeran sinetron Bulan Bintang itu tak lagi muncul di layar kaca setelah menikah.

7. Potret kebahagiaan juga sering di tunjukkan Stevieanne Agnecya. Setelah pernikahannya dengan Samuel Rizal kandas, ia dipersunting pilot bernama Anggi Pratama. Pasangan ini menikah pada 23 Juli 2017. Pasangan ini telah dikaruniai seorang anak. Meski sempat diterpa isu perselingkuhan, pasangan ini kerap membagikan momen mesra dan kebersamaannya.

8. Penyanyi yang juga keponakan Dewi Perssik, Rossa Meldianti resmi menikah dengan seorang pilot pada 16 Juli 2023. Pasangan ini menggelar Akad Nikah di Masjid Masjid Jami' Al Baitul Amien, Jember, Jawa Timur. Selain sebagai pilot, suami Rosa juga pengusaha.

9. Sekitar delapan tahun pacaran, pesinetron Nimaz Dewantary menikah dengan seorang pilot, Radifan Mirza. Acara sakral itu digelar Sabtu (22/1/2022) di Hotel Gran Mahakam Wedding. Rumah tangga pasangan ini juga jauh dari gosip.

10. Selain Delmira Prabu, penyanyi Joy Tobing juga menikah dengan pilot. Joy menikah dengan Pilot Helikopter Apache, Kolonel TNI Cahyo Permono. Suami Joy merupakan salah satu penerbang terbaik milik TNI AD. Joy dan Cahyo menikah pada September 2021 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading