Sukses

Entertainment

Natasha Wilona Ingin Menjadi Bisnis Woman saat Berumah Tangga Kelak

Fimela.com, Jakarta Natasha Wilona merupakan aktris yang kini juga aktif sebagai pebisnis kosmetik, pakaian, hingga kuliner. Tidak hanya berparas cantik, namun kemampuannya inilah yang membuat dirinya semakin bernilai positif di mata masyarakat. 

Dengan berbagai kesibukkannya tersebut, Wilona tetap bisa menyeimbangkan antara karier sebagai aktris dan bisnis. Akan tetapi, hal tersebut akan lain cerita bila ia sudah berumah tangga. 

Saat sesi podcast dengan Ernest Prakasa dan ditanya terkait karier serta rumah tangga, aktris kelahiran 1998 ini menjawab dengan lugas. 

"Tapi kalo nanti aku udah menikah udah punya anak dan lain-lain kayaknya akan lebih mudah untuk pensiun sebagai aktris," ungkap Natasha Wilona

Tidak Main Series atau Film

Terjun sebagai aktris dari awal kariernya namun akan memilih pensiun saat berumah tangga kelak, Wilona mengatakan bahwa bisnis lebih berjangka panjang. Tentunya Wilona juga akan melihat bagaimana kondisi keluarga kecilnya nanti. 

"Dalam arti ga main series atau film dibandingkan di bisnis, karena bisnis kan jangka panjang banget ya," ujarnya dengan jelas. 

"Tapi, aku kan ga tau nanti gimana kehidupan keluarga kecil aku dan rumah tangga aku," pungkas Wilona lagi. 

Belum Kepikiran Nikah Muda

Berbicara tentang profesi setelah menikah, nyatanya Natasha Wilona belum ada pikiran untuk nikah muda. Menikah memang kewajiban yang akan dilaksanakan jika sudah ada pasangan, namun karier masih menjadi fokus dan pilihannya saat ini. 

"Belum pernah kepikiran dan ke arah sana. Ga tau dari awal aku berkarier aku lumayan orang yang fokus di karier sih bukan tipikal yang ya of course aku pacaran, aku bukan yang ga pernah pacaran tapi ga yang berfokus untuk aku pengin nikah muda," katanya kepada Ernest. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading