Sukses

Entertainment

Tidak Disetujui Ibunda Rujuk dengan Indra Bekti, Begini Reaksi Aldila Jelita

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia dtang dari rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita. Setelah bercerai, keduanya memilih rujuk dan kembali menikah pada 25 Agustus 2023 lalu. 

Sayangnya, kabar bahagia tersebut justru ditentang ibunda Aldila Jelita. Menanggapi respon sang bunda, Aldila justru tak mau banyak bicara. 

"Intinya kita enggak mau komen apapun. Enggak akan komen apapun. Mohon maaf banget," kata Aldila Jelita saat ditemui awak media yang dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi.

 

Tetap Tidak Mau Berkomentar

Ditanya mengenai pernyataan sang bunda soal telah memutuskan silaturahmi dan komunikasi usai rujuk dengan Indra Bekti, Aldila Jelita masih memberikan jawaban yang sama. Dia mengaku takut salah berbicara jika banyak berkomentar.

"Saya enggak mau komen, entar salah-salah lagi," ujar Dila.

Respon Ibunda Aldila Jelita

Sebelumnya, viral mengenai pernyataan ibunda Aldila Jelita usai sang anak memilih rujuk dengan Indra Bekti. Marjam sempat menyinggung soal kisah Nabi Luth dan kasus lama Indra Bekti soal LGBT.

Marjam mengatakan sempat menjadi garda terdepan saat sang mantu diterpa isu tersebut. Dia juga membantu Indra Bekti menghadapi kasus tersebut dan merahasiakannya, setelah suami Aldila itu bersumpah takkan melakukan kesalahan di kemudian hari. Sayangnya, Indra Bekti justru kembali melakukan hal yang sama sehingga membuat hatinya hancur dan kecewa.

"Eh dia melakukan lagi, Bekti mau apa? Mau hancurin anak saya? Kalau Bekti belum berakhir, kembalilah ke golonganmu itu. Anak saya mau jadi perempuan apa?" ujar Marjam Abdurahman dilansir dari Twitter @mediokerfess, Senin (28/8/2023).

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading