Sukses

Entertainment

Meraih Penghargaan Perempuan Berpengaruh, Prilly Latuconsina: Bangga Sekali

Fimela.com, Jakarta Dikenal sebagai wanita yang hebat dan mandiri, Prilly Latuconsina juga termasuk wanita yang multitalenta. Mulai dari menjadi pemain film, pebisnis hingga menjadi produser Ia sanggup menjalaninya.

Banyak sekali hal-hal positif yang Prilly coba lakukan, makanya tidak aneh lagi jika dirinya sering meraih penghargaan. Baru-baru ini Prilly menerima Apresiasi Perempuan Berpengaruh 2023. Kabar bahagia ini Prilly sampaikan melalui unggahan pada instagram pribadinya @prililatucinsina96

“Hari ini aku menerima Apresiasi Perempuan Berpengaruh. Terima kasih atas apresiasinya,” ucap Prilly, baru-baru ini.

"Sungguh bangga sekali bisa mendapatkan penghargaan ini dan disandingkan dengan perempuan-perempuan hebat dengan latar belakang yang berbeda dan juga menginspirasi saya," tambah Prilly Latuconsina.

Menjadi Motivasi

Dengan mendapatkan penghargaan tersebut, Prilly berharap itu menjadi motivasi dirinya untuk memberikan karya yang lebih baik lagi ke depannya.

“Semoga penghargaan ini bisa memotivasi saya untuk berkarya lebih baik lagi,” ucap Prilly.

Prilly juga berharap perempuan-perempuan lainnya termotivasi agar bisa lebih berani untuk mengambil peran dan berkontribusi.

“Semoga apresiasi ini juga bisa Membuat banyak perempuan lebih berani mengambil peran dan berkontribusi lebih,” ujar Prilly.

Memberikan Semangat

Selain cantik dan bertalenta, Prilly juga seseorang yang memiliki sifat rendah hati. Sikap rendah hati Prilly terlihat saat menerima penghargaan tersebut. Prilly terlihat tidak angkuh, malah dia tidak lupa memberikan semangat untuk seluruh perempuan di luar sana. Ia menilai perjuangan sekecil apapun akan mempunyai makna dan pengaruh.

“Dalam kesempatan ini saya ingin menyampaikan ke generasi muda, ke perempuan-perempuan muda untuk terus semangat melakukan apapun yang mereka lakukan,” ucap Prilly.

“Apapun profesinya, apapun perjuangannya, sekecil apapun terlihat langkahnya semuanya itu pasti ada maknanya untuk orang terdekat maupun orang banyak,” imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading