Sukses

Entertainment

Nia Daniaty Hingga Five Minutes Sukses Ramaikan Ulang Tahun Wahana Media Entertainment Ke-25

Fimela.com, Jakarta Nia Daniaty hingga Five Minutes ikut memeriahkan ulang tahun label musik Wahana Media Entertainment yang ke-25. Acara yang bertajuk House of Harmony digelar di Menara Kuningan, Jakarta Selatan, pada Sabtu (26/8/2023).

Selain mereka, ada juga musisi lain yang ikut hadir, seperti The Titans, Tyok Satrio, Della Firdatia, Bella Queen, Azizah Maumere, Ruth Nelly, Obin The Flops, De Poin, Jogi, Stak Brothers, Boraspati, dan Argadho Trio.

"Acaranya ada ceremonial untuk merayakan bahwa kita sudah berhasil selama 25 tahun di dunia musik ini dan di sini akan terjadi juga acara ceremonial. Kita undang artis yang sudah bekerja sama dengan Wahana selama ini dan kita mengundang The Titans, Five Minutes, ada juga nanti Nia Daniaty yang bernyanyi,” ungkap Muchtar Simanjuntak selaku CEO Wahana Media Entertainment kepada awak media.

Memajukan Musik

Di ulang tahun labelnya yang ke-25 ini, Muchtar Simanjuntak ingin meneruskan komitmennya memajukan musik etnik di Indonesia. Berawal dari musik etnik Batak, pihaknya mengaku bakal terus merambah ke daerah yang lebih luas lagi.

"Sejak kemunculannya, Wahana Media Entertainment sudah memiliki komitmen terhadap musik etnik khas dari daerah-daerah di Indonesia. Oleh karena itu, Wahana identik dengan musik dan lagu etnik dari Batak, kemudian menyusul musik dan lagu khas dari Sumatera Barat, Manado, dan daerah lainnya," kata Muchtar lagi.

Ajak Musisi untuk Terus Berkarya

Mengamini Muchtar, Dean Ray Jonathan, selaku Business Development Wahan Media Entertainment, menyebut pihaknya akan mengajak musisi daerah agar terus bisa berkarya dan berkembang. Ia yakin, dengan target pembukaan cabang di sejumlah kota, ia mampu mewadahi musisi-musisi berbakat Tanah Air.

"Jadi, sebenernya 25 tahun ke depan itu kita ada program untuk melebarkan sayap lebih besar lagi di Indonesia. Sekarang itu sudah ada di 7 kota di Indonesia, mungkin ke depan berharap di setiap provinsi kita punya cabang yang bisa jadi salah satu rumah untuk semua masyarakat," terang Dean.

"Kalau kita itu mau mencoba untuk merambah ke go internasional sebetulnya. Jadi, kita mau mengajak talent muda dan artis yang sekarang untuk bisa bersaing ke luar, baik dari segi kualitas maupun progresif musik dan lainnya," sambung Dean.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading