Sukses

Entertainment

Rilis Album Kedua, Eva Celia Hadirkan Pengalaman Hidupnya dalam Berbagai Genre Musik

Fimela.com, Jakarta Eva Celia merilis album kedua yang bertajuk namanya Eva Celia. Hadir dengan sepuluh lagu, album ini pun berisi berbagai genre musik mulai dari pop, elektronik, dan R&B.

Lewat album ini, Eva Celia menunjukan pengalaman hidupnya yang semakin dewasa. Di produseri oleh suaminya, Demas Narawangsa, album Eva Celia ini disusun dengan hati-hati selama tiga tahun.

"Album ini mencerminkan perjalanan yang telah aku lalui, pelajaran yang telah saya pelajari, dan emosi yang telah aku alami. Aku berharap penggemar aku dapat terhubung dengan lagu-lagu ini, menemukan narasi mereka sendiri dalam musik ini, dan mengerti bahwa mereka tidak sendirian dalam pengalaman mereka," ujar Eva Celia dalam pernyataan tertulis yang diterima FIMELA, Selasa (29/8/2023).

Single Baru

Dari sepuluh lagu yang dihadirkan, pendengar juga akan menemukan single baru dari Eva Celia yaitu Crush dan Electric, yang menggambarkan resonansi emosional juga keragaman musik dari album yang Eva perkenalkan.

"Aku menuangkan hati dan jiwaku ke dalam album ini. Kami menulis, menciptakan, dan mencampur sebagian besar lagu-lagu ini tepat di rumah kami sendiri, di mana aku merasa paling nyaman menjadi diri sendiri," tutur Eva.

Hadir Setelah Tujuh Tahun

Hadirnya Eva Celia ini pun menjadi penanda penting atas karier musiknya, yang mana album ini dirilis tujuh tahun setelah album debutnya, And So It Begins tahun 2016 lalu. Album yang diberi judul namanya ini pun menjadi bukti kuat pertumbuhan, evolusi, dan penyempurnaan perjalanan pribadi dan perjalanan artistik Eva.

"Jika kalian telah mengikuti perjalanan musikku, kalian tahu lagu-laguku cenderung pribadi, reflektif terhadap diri sendiri, dan nuansanya dalam. Album berjudul sama ini adalah refleksi yang sangat pribadi dari perjalananku dan perayaan beberapa kebijaksanaan yang aku peroleh sepanjang jalan," tukasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading