Sukses

Entertainment

Ditebus Uang Panai 2 Miliar, Putri Isnari Ungkap Alasan Jatuh Hati pada Calon Suami

Fimela.com, Jakarta Putri Isnari menunjukkan keseriusannya untuk menikah muda. Ia baru saja menerima lamaran dari pujaan hatinya, Abdul Azis yang berasal dari keluarga kaya raya.

Azis bahkan memberikan uang panai sebesar 2 miliar rupiah untuk meminang sang kekasih. Uang tersebut tentunya bukan jumlah yang kecil, tapi Azis dan keluarga merasa nominal tersebut layak sebagai bukti keseriusan.

Harta dan kekayaan keluarga calon suami bukan hal utama yang jadi pertimbangan Putri Isnari menerimanya. Ada hal lain yang dilihat Putri dari diri Abdul Azis.

"Yang buat nerima adalah mungkin Putri melihatnya karena dia penyayang, terus juga tanggung jawab terus juga ngeliat perjuangannya," kata Putri dilansir dari KapanLagi.com (29/8/2023).

Sosok yang Sabar

Selain itu Putri Isnari juga terkesan dengan kesabaran Abdul Azis. Seperti diketahui Putri saat ini masih berusia 19 tahun dan perlu waktu lebih untuk mengenal calon suaminya lebih jauh.

"Kan Putri minta dia yang nunggu Putri, biasanya kan cowok yang minta di tunggu prosesnya tapi ini Putri yang minta untuk dia menunggu karena untuk kesiapan Putri. Terus juga mau mengenal karakter dia dulu," lanjutnya.

Pernikahan Impian

Meski masih belum bisa membocorkan rencana pernikahannya dengan tunangannya, Putri kini sedang mempersiapkan diri dan mental. Bahkan ia sudah punya rencana pernikahan impian yang ingin ia wujudkan nanti.

"Mau wedding dreamnya Bollywood Night, mudah-mudahan doain aja yang terbaik," pungkas Putri Isnari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading