Sukses

Entertainment

Gaya Parenting ala Titi DJ, Berikan Kebebasan Kepada Anak

Fimela.com, Jakarta Salah satu diva ternama Indonesia, Titi DJ dikaruniai empat orang anak yang kini semuanya sudah menginjak umur dewasa. Titi DJ mempunyai anak kembar bernama Salmaa dan Salwaa (27), serta memiliki anak laki-laki bernama Daffa Jenaro (25) dan juga mempunyai anak bungsu bernama Stephanie Poetri (22).

Ketika berbincang dengan Ashanty di video YouTube NGOBROL ASIX (30/8), Titi DJ menceritakan gaya parenting ala dirinya untuk mengurus 4 anak tersebut.

“Parenting gua mungkin bukan contoh yang baik ya, karena gua sangat sangat membebaskan anak-anak mau ngapain aja,” ujar Titi DJ.

Memberi Kebebasan

Titi DJ membebaskan anaknya untuk melakukan hal apapun tetapi dengan catatan anak-anaknya bisa beekomitmen dengan pilihan hidupnya.

Ia juga mewanti-wanti anaknya ketika melalukan suatu hal, harus tahu apa akibat yang akan ditimbulkan dan yang terpenting baginya anak-anaknya harus menjaga nama baik keluarga.

“Tapi akhirnya mereka karena di bebasin akhirnya mereka takut untuk merusak kepercayaan gua,” ucap Titi DJ.

Memarahi

Walaupun Titi DJ memberi kebebasan kepada anak-anaknya, ternyata Ia juga pernah memarahi anaknya ketika umur mereka sedang dalam masa bandel.

Anak-anaknya sempat merasa kesal ketika dimarahi oleh Titi DJ, tetapi dia menganggap jika anaknya sudah merasakan kesal terhadapnya berarti dia sudah berhasil mendidik anaknya.

“Kalau lu udah sempet ada rasa sebel terhadap nyokap lo, berarti gua mendidikku dengan baik,” ucap Titi DJ.

“Karena mereka pas gede mereka tuh juga bilang ‘mom waktu dulu kalau mami kemarin aku, mungkin aku nggak tahu kalau itu ternyata nggak bagus’,” tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading