Sukses

Entertainment

Ini Alasan Keanu Agl Jarang Posting Foto Saat Liburan di Luar Negeri

Fimela.com, Jakarta Selebgram Keanu Agl baru-baru ini sedang berlibur di luar negeri bersama selebgram lainnya yaitu Rachel Vennya dan Chelsea Veronnia. Mereka sempat menonton konser Beyonce, Adele dan Bruno Mars di Las Vegas. Lalu mereka melanjutkan perjalanan ke Los Angeles.

Sempat terlihat pada akun Instagram @rachelvennya, di mana ia sering sekali mengunggah foto menunjukan keberadaannya sedang di luar negri. “Waking up in Vegas,” ucap Rachel Vennya pada caption foto instagramnya, baru-baru ini.

Berbeda dengan Keanu, dia malah terlihat jarang sekali memposting foto pada saat yang bersamaan. Keanu menceritakan alasannya di instagram story.

Cuaca

Keanu merasa cuaca di Los Angeles sangat panas hingga mencapai 40 derajat. Hal itu membuat Keanu tidak banyak berfoto karena dia senang foto di bawah sinar matahari.

Jika dirinya mengambil foto pada sore hari, dirinya merasa kulitnya tidak sesegar pada waktu siang hari.

“Gua tuh kenapa nggak uplod feeds, gua tuh bingung banget tahu nggak disini. Kalau gua mau cari matahari siang-siang parah banget panasnya,” ujar Keanu.

“Kalau sore-sore muka gua udah redup, capek banget,” tambahnya.

Diet

Saat sebelum berangkat liburan, Keanu sempat menlakukan diet untuk menjaga kesehatan dan bentuk tubuh. Tetapi saat sampai diluar negri Keanu memutuskan untuk memakan semua makanan yang dia inginkan, tanpa memikirkan diet yang sudah Ia lakukan.

Keanu merasa sedikit tidak percaya diri dengan bentuk tubuh dan mukanya sekarang.

“Gua kan awalnya kaya udah liburan liburan nggak mau diet. gila cuma tiga hari muka gua udah jelek lagi. Tadinya muka gua sedap banget kan, kayak tirus,” ujar Keanu.

“Tapi kalo gua diet juga udah terlanjur, jadi itu gua terlalu banyak berfikir,” imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading