Sukses

Entertainment

Menjadi Sosok Berguna dan Bermanfaat bagi Orang Lain, Ternyata Ini yang Dilakukan Raline Shah

Fimela.com, Jakarta Raline Shah merupakan nama yang tak asing di industri hiburan Indonesia. Dengan kemampuan akting, model, dan bernyanyinya, Raline telah menjadi sosok artis papan atas tanah air. Ia juga memiliki wawasan dan perspektif cukup luas akan berbagai hal dari perjalanan hidup dan kariernya.

Baru-baru ini Raline Shah sempat mengobrol santai dengan CXO Media terkait kehidupan, tepatnya tentang bagaimana untuk bisa menjadi seseorang yang berguna dan bermanfaat dalam hidup. Melalui perspektifnya, ia menyampaikan dengan tenang dan lugas. 

"Dengan pembelajaran aku yang sekarang, aku tahu untuk menjadi manusia yang paling berguna dan bermanfaat bagi orang lain," ujar Raline Shah, belum lama ini. 

Sembuh dari Luka Masa Lalu

Sembuh dari luka adalah pembelajaran utama yang dimaksud Raline Shah, karena setiap manusia tentu memiliki pengalaman tersendiri dan tak sedikit yang memiliki luka masa lalu. Hal itu pun dirasakan oleh aktris keturunan Melayu tersebut.

"Kita bisa sembuh dari semua luka-luka kita yang lalu," ucap sang akrtis. 

Bahagia

Setelah sembuh dari luka lama yang dialami, Raline Shah mengatakan hal selanjutnya yang harus dipastikan adalah kebahagiaan. 

"Terus kita juga bisa bahagia, dan mempunyai perspektif yang memberikan kita kebahagiaan," timpal Raline.

Sehat Jiwa Raga

Selanjutnya, ia juga mengutarakan bahwa kondisi sehat baik jiwa maupun raga merupakan suatu keharusan untuk dimiliki seseorang agar terbentuknya kesadaran baik yang lebih tinggi. 

"Sehat jiwa raga mental dan that's the best thing you can do for the world to be the happiest and healthies person," pungkas Raline Shah dengan senyuman. 

"Kalau kita punya kesadaran baik yang lebih tinggi, kita tau kita akan sadar kok," tambahnya lagi. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading