Sukses

Entertainment

Cerita Bebi Silvana Setelah Satu Bulan Pisah dengan Opick

Fimela.com, Jakarta Seperti diketahui, Bebi Silvana sudah satu bulan lebih hidup terpisah dari suaminya, Opick. Perempuan cantik ini memutuskan untuk tinggal di Bandung, Jawa Barat. Keputusan ini diambil setelah sengketa rumah tangga bebi dan Opick. Rumah yang mereka tempati jadi pusat perselisihan setelah mantan istri Opick mengklaim jika rumah itu adalah harta bersama dari pernikahan mereka.

Sudah satu bulan lebih sejak bebi memutuskan untuk hidup sendir di Bandung. Bebi mengungkapkan jika awalnya dirinya merasa sedih dengan kondisi ini, apalagi dirinya harus membawa barang-barang pribadinya dari rumah yang sudah ia tinggalin selama lima tahun.

“35 hari sudah Aku lalui hari-hari dirumahku sendiri di Bandung, kita sudah pisah dan pulang ke rumah sendiri sesuai keinginan mereka. Berawal dengan kesedihan yang tak terbendung harus membawa 4 truck barangku dan meninggalkan rumah tersebut yang sudah 5 tahun aku tempati,” ujar Bebi Silvana melalui akun Instagram pribadinya.

Tentram

Setelah tinggal di Bandung, Bebi Silvana merasa jika hidupnya lebih damai dan tentram. Ia mengaku merasa diberkati dengan keberadaan anak-anaknya.

“Tapi ternyata selama di bandung Kita hidup dan merasakan suasana yang penuh kedamaian, keberkahan ada keadilan, terlindungi, bahagia, dan Allah tambahkan Ni'mat nya saat bersama anak-anakku, berkumpul, mendidik, menjaga dan semua karena ALLAH,” lanjutnya.

Persepsi

Bebi Silvana juga menyoroti soal persepsi publik soal situasi ini. Ia mengungkapkan jika dirinya merasa media sudah memutarbalikkan fakta dan menyebabkan kerusakan pada citra dirinya dan Opick.

“Kitaaa sangaatttt bahagiaa, Silahkan Kembali dan ambilah Suamiku sesuai Obsesmu selama ini (mangkanya jangan so dicereikan setelah dinikahi orang ehh nyakiti orang, gak terima ngamuk,salah2i orang, fitnah di media, suamiku dibuat galau, akhirnya yang rusak skrg siapa? Aku sm Anakku Kan !!!). coba belajar lah untuk menghargai orang jangan kasar jangan sombong bicara pelan jangan teriak2 orang beriman itu yang menerima Takdir ketetapan Allah dan skrang Sy dan Anak² sudah pergi dari Suamiku sendiri dan kenapa Kalian so Diam-diam!” ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading