Sukses

Entertainment

8 Bulan Menikah Belum Juga Gendong Anak, Kiky Saputri: Santai Aja

Fimela.com, Jakarta Pasangan Kiky Saputri dan M Khairi menikah pada 28 Januari 2023 lalu. Dua sejoli ini bertemu lewat aplikasi mencari jodoh.Pasangan ini jauh dari gosip-gosip buruk.

Namun, menjadi pertanyaan karena Kiky Saputri dan suami belum dikaruniai momongan hingga saat ini, di usia pernikahan yang hampir menginjak 8 bulan.

Saat berbincang di kanal YouTube Kiky Saputri Official, Kiky dan Khairi blak-blakan mengenai momongan. “Nikah tuh bukan cuma soal buat punya anak, menikah itu untuk menyempurnakan kebahagiaan,” ucap Kiky, baru-baru ini.

“Jadi ya santai aja,” tambah Kiky Saputri.

Asik Pacaran

Kiky dan Khairi ternyata mempunyai keinginan untuk menikmati waktu berdua atau bisa dibilang waktu untuk berpacaran tanpa gangguan anak setelah menikah. Tetapi setelah selang beberapa waktu, pasangan ini juga sempat terfikir untuk mempunyai anak dan tidak mau menunda.

“Satu sisi kita juga lagi have fun banget nikmatin waktu pacaran berdua,” ucap Kiky.

“Jadi dulu kita ada niatan, ya udah kita abis nikah kita pacaran dulu aja, jalan-jalan dulu aja,” ucap Khairi.

“Tapi pas jalan-jalan mikir kayak coba kita ini anak aja ya, nggak usah ditunda-tunda,” tambah Khairi.

Tetap Berusaha

Khairi sebagai sang suami menyerahkan semuanya kepada Allah, bagitu juga dengan Kiky. Keduanya mempercayai bahwa jawaban terbaik ada pada Allah. Pasangan ini juga tidak berhenti untuk berusaha, karena mereka tetap mencoba untuk memiliki momongan.

“Sedikasihnya aja, gua mah kayak gitu, nggak harus kaya punya anak bulan depan, bulan ini, nggak ada. Ya… gua sama Kiky kalau dikasih sama Tuhan misalkan besok, ya udah jalanin aja,” ucap Khairi.

“Produksi terus,” jawab Kiky dengan nada bercanda ketika ditanya oleh host tentang usaha mempunyai anak.

“Tiap hari,” tambah Khairi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading