Sukses

Entertainment

Goals Hidup Mengalir Bagai Air, Begini Maksud Kemal Palevi

Fimela.com, Jakarta Terkenal sebagai aktor dan pelawak tunggal kelahiran Samarinda, Kemal Palevi kini juga semakin dikenal dari kanal Youtubenya. Sukses dengan kariernya tersebut, Kemal tak terpaku hanya pada satu bidang.

Kemal mengakui senang mencoba berbagai hal baru, contohnya sebagai podcaster. Pada podcastnya di Youtube tepatnya episode bersama Giring Nidji, ia mengungkapkan bagaimana dirinya terkait goals dalam hidup. 

"Sebenernya kalau punya goal, gua kayak suka nyoba hal baru juga kayak lu sebenernya bang," ujar Kemal kepada Giring, belum lama ini. 

 

Konsisten

Dalam mencoba hal baru, Kemal Palevi nyatanya mengejar konsistensi. Cara untuk mencapai konsistensi ini memang tak mudah, namun tentunya sangat diusahakan oleh Kemal dengan kerja keras. 

"Gua selalu ngalir dan gua pengennya oh kalau gua lagi terjun di dunia podcast, coba deh gua kejar konsisten terus sampai gua bisa dapetin viewers sekian," cerita Kemal di podcastnya. 

"Ibaratnya sampe dianggep sama orang lain oh ini emang the real podcaster nih, jadi gua ngejar itunya aja," ujarnya lagi. 

Bukan Kejar Prestasi

Prestasi merupakan goals dari kebanyakan orang, akan tetapi Kemal Palevi tidak berkata demikian. Ia sebagai podcaster saat ini, nyatanya lebih mengutamakan knowledge apa yang akan dia dapat dari tamu undangannya. 

"Jadi gua ga ada kejar kayak ah gua harus dapet prestasi," tegas Kemal. 

"Bahkan kalau podcast sekarang ini kan judulnya Kuliah 3 sks, yang gua kejar sekarang akhirnya ga viewers lagi, tapi knowledge apa yang gua dapet dari lu, " pungkasnya masih pada Giring Nidji. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading