Sukses

Entertainment

Amanda Sutanto Bersyukur ke New York Fashion Week Bareng Ivan Gunawan dan Didiet Maulana

Fimela.com, Jakarta Rasa syukur dirasakan oleh desainer Amanda Sutanto ketika dirinya bisa menampilkan hasil karyanya di panggung international New York Fashion Week. Ke sana, Amanda Sutanto bersama desainer kondang Ivan Gunawan dan Didiet Maulana.

"Rasanya sangat bersyukur dan mengharukan untuk bisa di satu panggung bersama para idolaku dalam dunia fashion itu perasaan yang sangat luar biasa. Aku bersyukur banget bisa belajar banyak dari para perancang mode ternama di Indonesia," kata Amanda Sutanto kepada awak media, baru-baru ini.

Dengan desainer berpengalaman seperti Ivan Gunawan dan Didiet Maulana, Amanda Sutanto bisa bertukar pikiran dan juga meluncurkan kreasi bersama di panggung yang bergengsi ini tersebut.

"Aku sangat berterima kasih untuk kesempatan yang luar biasa ini dan berharap bahwa cerita kami bisa menginspirasi para desainer muda untuk tetap berani berjuang dan bermimpi sebesar-besarnya," sambungnya.

Sampai di Ajang Internasional

Amanda Sutanto akan meluncurkan koleksi terbaru dari brand Mandy's di panggung international New York Fashion Week. Sang desainer tersebut telah mengukir namanya dalam industri desain dengan bekerja di perusahaan-perusahaan bergengsi di Amerika Serikat seperti Nike dan Amazon.

Ia sekarang kembali ke tanah air untuk mengharumkan nama brand Indonesia di dunia fashion. Di koleksi ini, ia berkolaborasi dengan salah satu desainer baju yaitu Suedeson by Kimberly Tandra untuk menciptakan kombinasi menawan untuk panggung internasional.

Sampai di titik ini, ia pun mengenang perjuangannya. "Ceritanya panjang, banyak banget up and down-nya, tapi bersyukur banget bisa sampai titik ini di mana Mandy’s bisa membanggakan koleksi kita di kelas dunia. Dari dulu, udah impian banget untuk Mandy’s supaya bisa Go International," lanjutnya.

Makna Khusus

Koleksi yang akan dirilis di New York berjudul The Dream Collection. Koleksi terbaru ini terinspirasi oleh para sosok pahlawan wanita Indonesia yang memiliki gaya dan impian yang berbeda-beda.

"Di masa kecilku, aku dikelilingi oleh para perempuan yang bermimpi tinggi, para 'girlboss' pada intinya, jadi koleksi ini kudedikasikan kepada mereka yang bekerja keras meraih mimpi. Dilengkapi dengan berbagai style, seperti boots, heels, dan wedges," ujar Amanda Sutanto.

"The Dream Collection mendukung keyakinan bahwa setiap perempuan memiliki gaya mereka sendiri yang patut dibanggakan. Dengan koleksi ini, salah satu mimpi kami sebagai brand tercapai, yaitu mimpi untuk tampil di panggung internasional," imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading